Pelantikan Prof. Dr. H. Abd. Rahman A. Ghani, SH. M.Pd. Sebagai Wakil Rektor I UHAMKA tahun 2019-2023 - Rakyatcoid
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

INDONESIA TERKINI:

latest

Pelantikan Prof. Dr. H. Abd. Rahman A. Ghani, SH. M.Pd. Sebagai Wakil Rektor I UHAMKA tahun 2019-2023

Jakarta - Membawa visi Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (UHAMKA) yaitu Universitas utama yang menghasilkan lulusan unggul di dalam kecerdasan spiritual, intelektual, emosional, danjuga sosial, UHAMKA telah banyak sekali m…

Jakarta - Membawa visi Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (UHAMKA) yaitu Universitas utama yang menghasilkan lulusan unggul di dalam kecerdasan spiritual, intelektual, emosional, dan  juga sosial, UHAMKA telah banyak sekali menghasilkan lulusan yang unggul. Yang mana, dalam waktu lebih dari 61 tahun sudah menjadi wujud nyata perkembangan dari Pendidikan Indonesia. Hal ini pastinya juga tidak terlepas dari peran serta para Rektor dan Wakil Rektor UHAMKA hingga saat ini.

UHAMKA (Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka) pada akhirnya melaksanakan Rapat Senat Universitas. Yaitu, dengan agenda pemilihan Calon Rektor untuk masa bakti tahun 2018-2019. Acara tersebut dgelar di Ruang Sidang Utama, Jalan Limau II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada hari Jumat (19/10/18) yang lalu.

Prof. Dr. H. Suyatno, M.Pd  saat itu mengatakan dan berharap semoga bisa sesuai dengan harapan, paling tidak harapan untuk dirinya pribadi untuk UHAMKA agar menjadi universitas  yang lebih baik. Dalam hal pemilihan calon Rektor UHAMKA tersebut diikuti oleh dua calon yakni Prof. Dr. H. Abd. Rahman A. Ghani, SH. M.Pd. dan juga  Prof. Dr. H. Gunawan Suryoputro. M.Hum.

Terpilih menjadi  Rektor Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (UHAMKA) dalam Rapat Senat Pemilihan Rektor UHAMKA masa jabatan 2018-2022 yang sudah dilantik pada 30 November 2018.

Dan sesudah acara pelantikan dan serah terima jabatan Rektor UHAMKA pada 30 November 2018 yang lalu,  untuk sekarang ini sudah dilaksanakan pelantikan dan juga serah terima jabatan dari Wakil Rektor UHAMKA tahun 2019-2023, yakni pada saat hari Jumat, 18 Januari yang lalu di Aula Lt. 4 Kampus Limau UHAMKA.

Dalam hal pelantikan tahun 2019-2023 ini, Rektor UHAMKA Prof. Dr. Gunawan Suryoputro, M. Hum., akhirnya melantik empat Wakil Rektor terpilih, nama nama yang telah resmi menjabat sebagai wakil Rektor UHAMKA. Salah satu diantaranya  yaitu Prof. Abd. Rahman A. Ghani, SH., M.Pd sebagai Wakil Rektor I pada  bidang Pendidikan, Pengajaran, Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat dan Penjaminan Mutu.

Untuk penandatanganan janji Jabatan Wakil Rektor UHAMKA dalam masa jabatan 2019 – 2023 serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan pejabat lama tersebut disaksikan oleh Rektor UHAMKA serta Ketua Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah Prof. H. Lincolin Arsyad, M.Sc., Ph.D.


Mau Beasiswa ? Klik Disini

image : @uhamkaid

No comments