Dr. Lelly Qodariah, M, Pd Merupakan Wakil Rektor 3 UHAMKA - Rakyatcoid
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

INDONESIA TERKINI:

latest

Dr. Lelly Qodariah, M, Pd Merupakan Wakil Rektor 3 UHAMKA

Berita24 - UHAMKA adalah salah satu Perguruan Tinggi Muhammadiyah di Indonesia yang lokasinya berada di Ibu Kota Jakarta. Lokasinya memang dinilai cukup strategis, dengan demikian diharapkan UHAMKA dapat menjadi icon dari 175 PTM…

Berita24 - UHAMKA adalah salah satu Perguruan Tinggi Muhammadiyah di Indonesia yang lokasinya berada di Ibu Kota Jakarta. Lokasinya memang dinilai cukup strategis, dengan demikian diharapkan UHAMKA dapat menjadi icon dari 175 PTM di Indonesia.  Kampus UHAMKA yang berbasis Islami ini diharapkan dalam pengembangan SDM  harus diperbaiki supaya bisa mempertahankan akreditasi A.

Selain itu juga diharapkan supaya bisa meningkatkan kembali kualitas serta budaya, mutu pendidikan dan akademik. UHAMKA  juga dikatakan sebagai salah satu perguruan tinggi Islam berkomitmen dalam melayani semua umat beragama. Di tahun 2019 ini telah dilantik Wakil Rektor UHAMKA terbaru untuk periode 2019 – 2023.

Telah dilaksanakan pelantikan Wakil Rektor UHAMKA masa jabatan 2019 – 2023. Pelantikan yang diadakan pada hari Jumat tanggal 18 januari tersebut dipimpin langsung oleh Rektor UHAMKA Prof. Gunawan Suryoputro, M.Hum. Dalam pelantikan tersebut Dr. Lelly Qodariah, M.Pd terpilih menjadi sebagai Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan, Alumni, Karir, Kerjasama dan budang Humas.

Pelantikan ini juga langsung disaksikan dan juga dihadiri oleh Ketua Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah  Prof. H. Lincolin Arsyad, M.Sc., Ph.D., Dihadiri juga oleh Wakil Ketua Majelis Diktilitbang PP Prof. Dr. H. Edy Suandi Hamid, M.Ec. tak ketinggalan juga, Prof. Sudarnoto Abdul Hakim, MA. Kemudian juga dihadiri dan disaksikan oleh Ketua BPH UHAMKA Prof. Dr. H. Dadang Kahmad, M.Si., anggota BPH, para Pimpinan Fakultas, Dosen serta para Karyawan UHAMKA.

Penandatanganan janji Jabatan dari Dr. Lelly Qodariah, M.Pd  sebagai Wakil Rektor III UHAMKA masa jabatan 2019 – 2023 dan Penandatanganan berita acara serah terima jabatan pejabat lama disaksikan oleh Rektor UHAMKA dan Ketua Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah Prof. H. Lincolin Arsyad, M.Sc., Ph.D.

Prof. Dr. Gunawan Suryoputro, M.Hum sebagai Rektor UHAMKA tak lupa menyampaikan dalam mempertahankan status Akreditasi A pada Institusi khususnya UHAMKA. Kualitas kinerja dari tenaga penngajar juga diharapkan selalu meningkat. Harapan lainnya yaitu meningkatkan SDM yang berkualitas, meningkatkan  soft dan hard skill dalam kemahasiswaan. Diharapkan juga UHAMKA selalu berkomitmen, saling bersinergi, bekerja keras dan cerdas sehingga bisa mencapai apa yang diinginkannya untuk 4 tahun kedepan.

Mau Beasiswa ? Klik Disini

image : @uhamkaid

No comments