Joe Taslim Dapat Peran Jadi Setengah Manusia dan Setengah Siluman - Rakyat Indonesia
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

INDONESIA TERKINI:

latest

Joe Taslim Dapat Peran Jadi Setengah Manusia dan Setengah Siluman

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Joe Taslim mendapatkan peran jagoan dari era jawara bernama Mandala. Joe berujar, produser kreatif Joko Anwar lah yang menunjuknya untuk memerankan karakter setengah manusia dan setengah siluman …



JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Joe Taslim mendapatkan peran jagoan dari era jawara bernama Mandala. Joe berujar, produser kreatif Joko Anwar lah yang menunjuknya untuk memerankan karakter setengah manusia dan setengah siluman tersebut. "Lihat saya bisa dibebani menjadi Mandala, saya bangga banget dan berusaha sebaik mungkin men-deliver," kata Joe di Atrium Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (18/8/2019). Selain karena faktor Joko yang menjadi arsitek untuk film-film Jagat Sinema BumiLangit (JSB), kata Joe, salah satu alasannya menerima peran Mandala karena Joe mencintai film-film bergenre jagoan. Kebetulan Mandala di era jawara.

Selain era jawara, JSB juga ada era Legenda, era Patriot, dan era Revolusi. "Saya sangat mencintai film-film jagoan dan sekarang kita punya Jagat Sinema BumiLangit dengan bangga dan rendah hati saya mau menjadi bagian dari bagian jawara masa kini," kata Joko. Film Mandala saat ini belum diproduksi. Namun, dalam garis waktu perjalanan JSB, kata Joe, Mandala akan diproduksi untuk dua atau tiga tahun ke depan. Mandala adalah jagoan yang memiliki jurus tenaga dalam Gelombang Batu Karang yang dapat menghancurkan batu karang berkeping-keping. Menguasai ilmu silat dan pedang yang tinggi. Sukar dicari tandingannya.

Kisahnya, mandala semenjak kecil dibesarkan oleh Nyi Nara Sati, Ratu Siluman Buaya Putih. Setelah dewasa, Mandala melarikan diri dari Negeri Siluman. Dengan bimbingan pamannya, Batara Si Pendekar Lengan Tunggal, Mandala menjadi seorang pendekar sakti dan sosok yang disegani serta dihormati.


No comments