Glenn Fredly Dirumorkan Segera Tunangan Dan Nikahi Model Seksi Mutia Ayu - Rakyat Indonesia
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

INDONESIA TERKINI:

latest

Glenn Fredly Dirumorkan Segera Tunangan Dan Nikahi Model Seksi Mutia Ayu

WowKeren - Usai putus dari Vanessa Surya dan ditinggal menikah Aura Kasih, penyanyi Glenn Fredly dikabarkan tengah dekat dengan model bernama Mutia Ayu. Rumor tersebut rupanya sudah tak mengejutkan lagi di kalangan para model. Na…



WowKeren - Usai putus dari Vanessa Surya dan ditinggal menikah Aura Kasih, penyanyi Glenn Fredly dikabarkan tengah dekat dengan model bernama Mutia Ayu. Rumor tersebut rupanya sudah tak mengejutkan lagi di kalangan para model. Namun, baik Glenn maupun Mutia masih enggan membeberkan hubungan spesial di antara mereka.

Kendati masih rumor, hubungan Glenn dan Mutia disebut-sebut telah terjalin cukup serius. Bahkan, Glenn dan Mutia kabarnya sudah membicarakan lamaran. Namun, Glenn langsung membantah kabar tersebut.

"Enggak ada tuh," ujar Glenn dilansir detikHOT. "Maksudnya canggihnya lu bisa (dapet) berita yang kayak gitu. Enggak ada sama sekali tuh."

Kabar kedekatan keduanya semakin dibuktikan dengan unggahan Mutia yang menyaksikan konser "Tanda Mata" Glenn pada 30 September 2018 lalu. Konser Glenn itu disebut-sebut menjadi awal keduanya menjalin kedekatan hingga saat ini. Mutia tampak cantik dengan gaun hitam dan jaket denim sembari tersenyum ceria di depan baliho konser Glenn.
Kedekatan Glenn dan Mutia pun dibenarkan oleh CEO label musik Seven Stars Records, Ricardo. CEO yang menaungi Mutia tersebut bahkan menyebut Glenn dan Mutia telah berniat menikah.

"Ya saya tahu. Saya tahu belakangan ini mereka dekat," tutur Ricardo. "Mungkin saja mereka berniat nikah suatu hari. Jadi saya berharap yang terbaik. Saya enggak tahu yang lainnya dan saya tidak tahu yang lebih rinci,"

Untuk diketahui, Mutia Ayu merupakan seorang model yang kerap tampil seksi dan pernah mengisi foto di majalah dewasa. Mutia juga telah terjun di dunia tarik suara dengan merilis 2 judul lagu, yakni "Dada atau Paha" dan "Konco Turu".

No comments