3 Cerita Manis di Balik Syuting Drama I Wanna Hear Your Song - Rakyat Indonesia
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

INDONESIA TERKINI:

latest

3 Cerita Manis di Balik Syuting Drama I Wanna Hear Your Song

Liputan6.com, Seoul - Para pecinta drama Korea kembali mendapat suguhan baru bertajuk I Wanna Hear Your Song. Serial yang dibintangi Kim Sejeong dan Yeon Woo Jin ini tayang perdana di negaranya pada Senin (5/8/2019) lalu.

Respons …



Liputan6.com, Seoul - Para pecinta drama Korea kembali mendapat suguhan baru bertajuk I Wanna Hear Your Song. Serial yang dibintangi Kim Sejeong dan Yeon Woo Jin ini tayang perdana di negaranya pada Senin (5/8/2019) lalu.

Respons publik terhadap I Wanna Hear Your Song terbilang positif. Dilansir dari Soompi, Rabu (7/8/2019), episode terbaru drama ini mendapat rating 2,8 dan 4 persen.

I Wanna Hear Your Song sendiri mengisahkan tentang Hong Yi Young (Kim Sejeong), seorang pemain timpani yang mengalami amnesia karena sebuah peristiwa pembunuhan sadis. Ia kemudian bertemu dengan seorang pianis misterius, Jang Yoon (Yeon Woo Jin).

Ternyata, ada sejumlah cerita manis di balik layar pembuatan I Wanna Hear Your Song. Apa saja?


1. Selisih Usia 12 Tahun
Kim Sejeong dan Yeon Woo Jin yang dipilih menjadi bintang utama serial KBS ini, ternyata terpaut usia yang cukup jauh, yakni 12 tahun.

Namun Kim Sejeong tak merasa kesulitan menghadapi hal ini. "Aku dewasa lebih awal, sampai-sampai orang mengatakan jiwaku kuno, jadi aku nyaman berbicara dengannya," tutur vokalis grup Gugudan ini.

Apalagi, tutur Kim Sejeong, Yeon Woo Jin juga terlihat dan memiliki semangat anak muda. "Tapi saat dibutuhkan, ia sebagai yang lebih tua mampu memimpin jalan. Aku sangat bersyukur atas hal ini," kata Kim Sejeong.

2. Kesan Baik
Tak hanya Kim Sejeong, Yeon Woo Jin juga melempar pujian kepada lawan mainnya ini. Aktor 35 tahun ini mengatakan mantan anggota IOI tersebut memberikan pengaruh yang baik di lokasi syuting.

"Kim Sejeong selalu memberi perhatian terhadap semua orang di sekitarnya, dan dia memberikan atmosfer yang veria dan energetik di lokasi syuting. Berkat dia, aku menikmati syuting dan dia membantuku mengeluarkan sejumlah ide bagus," tuturnya.

3. Pesan untuk Generasi Muda
Penulis naskah serial ini, Kim Min Joo, mengatakan bahwa I Wanna Hear Your Song adalah kisah mengenai anak muda yang tiba-tiba menghadapi kesulitan hidup.

Ia memiliki pesan tersendiri yang ingin disampaikan kepada penonton. "Aku menulis drama ini dengan berharap agar para generasi muda bisa menemukan keberanian untuk maju dan menghadapi kesulitan masa lalu dan kenyataan," tuturnya.

No comments