Tranformasi Marion Jola, Sudah Cantik dan Manis dari Dulu - Rakyat Indonesia
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

INDONESIA TERKINI:

latest

Tranformasi Marion Jola, Sudah Cantik dan Manis dari Dulu

Liputan6.com, Jakarta Marion Jola kini tengah naik daun dan menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang mempunyai banyak penggemar. Marion Jola baru saja merilis album pertamanya sejak aktif di industri musik Tanah Air. Sebelumnya…


Liputan6.com, Jakarta Marion Jola kini tengah naik daun dan menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang mempunyai banyak penggemar. Marion Jola baru saja merilis album pertamanya sejak aktif di industri musik Tanah Air. Sebelumnya gadis kelahiran Kupang, Nusa Tenggara Timur ini sudah merilis 4 single yaitu Tak Ingin Pisah Lagi, Jangan, So In Love dan Pergi Menjauh.

Marion Jola resmi merilis album pertamanya bertajuk 'Marion' yang berisi 11 lagu. Album ini digarap di bawah label musik Universal Music Indonesia. Pemilik nama asli Marion Rambu Jola Pedy ini merupakan jebolan peserta dari ajang Indonesian Idol musim kesembilan tahun 2018 lalu.
Tak cuma sukses menjadi penyanyi di Tanah Air, eksistensi Marion Jola juga mendapat pengakuan dari luar negeri. Ia pernah diundang ke acara penghargaan bergengsi Korea Selatan, Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018. Dalam penghargaan tersebut ia dianugerahi Best New Asian Artist Indonesia.

Selain suara merdunya, penampilan panggung Marion juga selalu memukau publik. Ia selalu tampil cantik dalam berbagai kesempatan. Usut punya usut, kecantikannya itu telah terlihat dari dulu lho. Tak percaya?

Berikut ini beberapa foto transformasi dari Marion Jola yang kini dikenal publik punya penampilan yang selalu memukau yang berhasil dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (24/7/2019).
Sejak kecil, Marion Jola sudah punya senyum yang manis.
Marion Jola atau akrab disapa Lala sudah pandai bergaya nih sejak dulu.
Tak perlu diragukan lagi kalau Marion Jola memang cantik dan manis.
Beranjak dewasa, Marion Jola semakin memesona kan?
Meski baru berusia 19 tahun, tapi bakatnya dalam bernyanyi sudah tak perlu diragukan lagi.
Gaya rambut pendek Marion Jola, sukses buat image barunya disukai penggemarnya.
Setuju kan kalau penampilannya kini bikin susah kedip? 

No comments