Sempat Bilang Hoax, Cut Meyriska Gelar Acara Lamaran Secara Tertutup, Intip Suasananya - Rakyat Indonesia
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

INDONESIA TERKINI:

latest

Sempat Bilang Hoax, Cut Meyriska Gelar Acara Lamaran Secara Tertutup, Intip Suasananya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Roger Danuarta dan Cut Meyriska menggelar acara lamaran yang secara resmi mempertemuan antar keluarga yang bisanya dilakukan sebelum melangsungkan pernikahan.

Berlangsung di sebuah venue bermama D'Ban…


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Roger Danuarta dan Cut Meyriska menggelar acara lamaran yang secara resmi mempertemuan antar keluarga yang bisanya dilakukan sebelum melangsungkan pernikahan.

Berlangsung di sebuah venue bermama D'Banquet di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Minggu (28/7/2019) acara lamaran digelar tertutup yang dihadiri oleh pihak keluarga besar saja.

Dari pantauan Tribunnews.com, acara pertunangan ini terlihat menggunakan dekorasi bunga-bunga dengan latar warna putih yang berlangsung mulai pukul 16.00 WIB dan para tamu hingga pukul 20.30 WIB masih bergantian meninggalkan lokasi.


Dari pihak panitia acara lamaran pun menyebutkan dari pihak Roger Danuarta dan Cut Meyriska memang lebih ingin merayakan hari bahagia tersebut secara tertutup.
"Maaf mas, enggak jadi preskon. Pihak keluarga belum bersedia memberikan pernyataan. Mungkin lain kesempatan kasih tahunya. Acaranya juga masih lama," kata pria yang menggunakan setelah jas berwarna hitam, yang dibagian kupingnya terdapat ear control.

Setelah itu dari pintu depan venue Cut Meyriska dan Roger Danuarta terlihat sedikit menampakkan diri, namun tidak lama keduanya yang menggunakan baju berwarna biru kembali masuk ke ruangan.

Kemudian tim dari Cut Meyriska dan Roger juga mulai mengeluarkan barang-barang yang digunakan pada acara lamaran.

Panitia pun nampak sibuk memindahkan kotak-kotak seserahan berisi baju, aksesoris, sepatu, kue, maupun bantal-bantal sisa goodie bag untuk para tamu yang dimasukan ke dalam mobil.



Sempat Bilang Kabar Lamaran Hoax
Artis peran Cut Meyriska dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dengan rekan seprofesinya, Roger Danuarta, pada hari ini, Minggu (28/7/2019).

Namun, kabar tersebut kemudian ditampik oleh ibunda Meyriska, Cut Suharnita.



"Menikah? Meyriska-nya masih tidur ini," kata Suharnita saat dihubungi, Minggu pagi.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Meyriska beberapa menit kemudian. Ia mengatakan bahwa kalau kabar hari ini menikah dengan Roger adalah tidak benar.
"Hoax itu, nanti kalau ada kabar bahagia dikabari kok," tulis Cut Meyriska melalui pesan singkat.

Sebelumnya, Roger melamar Meyriska dengan nuansa romantis. Setelah Meyriska terbang dengan parayalang bersama seorang pemandu, Roger tiba-tiba menghampiri kekasihnya tersebut.



Roger mendatangi Chika (panggilan akrab Cut Meyriska) dengan membawa buket bunga. Roger lalu berlutut sambil mengungkapkan isi hatinya dan meminta Meyriska menjadi istrinya.

"I love you so much, will you marry me," tanya Roger. Dengan malu-malu, Chika lantas memberikan jawaban yang singkat dan bermakna bagi Roger. "Yess," ujar Chika yang kemudian Roger menyematkan cincin pada jari manis Chika.


Deg-degan Parah
Artis peran Cut Meyriska mengaku deg-degan sebelum menjalani prosesi lamaran dengan Roger Danuarta hari ini, Minggu (28/7/2019).

"Bismillah. Deg-degan banget, parah, parah. Ya Allah, bismillah. Thank you," kata Meyriska sambil tersenyum kepada seseorang yang merekamnya, seperti dikutip Kompas.com, Minggu sore.

Dari video Instagram Story wedding organizer @luxury_wo, Meyriska tampak mengenakan gaun biru muda dengan hijab warna senada.


Ia diapit oleh dua perempuan yang mengenakan gaun merah muda. Mereka berjalan melewati sebuah jalan yang didekorasi dengan pagar-pagar putih penuh bunga.

Sementara Roger yang juga mengenakan baju biru muda terlihat pula sedang bersiap-siap menuju lokasi acara.


Ia diapit oleh dua perempuan yang mengenakan gaun merah muda. Mereka berjalan melewati sebuah jalan yang didekorasi dengan pagar-pagar putih penuh bunga.

Sementara Roger yang juga mengenakan baju biru muda terlihat pula sedang bersiap-siap menuju lokasi acara.



"Bismillah segala-galanya," kata Roger menjawab pertanyaan seseorang di balik kamera yang merekamnya.

Pada postingan Instagram Story berikutnya, terpajang foto ibunda Roger yang menyematkan cincin pada jari manis tangan kiri Meyriska.

Sebelumnya, Roger dan Meyriska saling mengunggah foto pranikah dengan baju pengantin adat Aceh pada akun Instagram-nya masing-masing.

No comments