Semen Padang Vs Persebaya, Bajul Ijo Siapkan Taktik Redam Tuan Rumah - Rakyat Indonesia
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

INDONESIA TERKINI:

latest

Semen Padang Vs Persebaya, Bajul Ijo Siapkan Taktik Redam Tuan Rumah

SIDOARJO, KOMPAS.com - Persebaya Surabaya punya waktu panjang untuk menyiapkan tim menjelang laga pekan ke-11 Liga 1 2019 melawan Seman Padang, Minggu (28/7/2019). Persebaya memanfaatkan waktu yang dimiliki untuk mematangkan takt…


SIDOARJO, KOMPAS.com - Persebaya Surabaya punya waktu panjang untuk menyiapkan tim menjelang laga pekan ke-11 Liga 1 2019 melawan Seman Padang, Minggu (28/7/2019). Persebaya memanfaatkan waktu yang dimiliki untuk mematangkan taktik dan lini serang sebelum menghadapi Semen Padang. Skuad berjuluk Bajul Ijo itu menggelar sesi latihan terakhir sebelum berangkat ke Padang di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Jumat (26/7/2019). Pada latihan ini, tim pelatih memberi latihan taktik. "Kami cukup senang karena punya tiga kali latihan sebelum bermain. Ini tidak seperti biasanya. Jadi, kami juga lebih fokus lagi untuk menata taktik," ucap pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman. Selain pemahaman taktik, secara khusus, pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut juga mengasah lini depan. Djanur ingin membenahi komunikasi dan finisihing pemain depan Bajul Ijo. Seperti diketahui, pemain Persebaya membuang begitu banyak peluang di laga melawan Tira Persikabo, Minggu (21/7/2019) lalu.

Hal ini membuat Ruben Sanadi dan kolega harus puas bermain dengan skor imbang 1-1. "Karena itulah saya drilling pada hari ini. Kami latih seperti apa alur bola. Mudah-mudahan saja bisa teratasi apa yang menjadi kelemahan kami pada pertandingan yang lalu," kata Djanur. Laga antara Semen Padang vs Persebaya akan digelar di Stadion H Agus Salim, Padang.

Bagi Persebaya, ini merupakan laga tandang keenam mereka di ajang Liga 1 2029.

No comments