Juventus Vs Inter, Susunan Pemain dan Link Live Streaming - Rakyat Indonesia
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

INDONESIA TERKINI:

latest

Juventus Vs Inter, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

KOMPAS.com - Partai Juventus vs Inter akan menutup jadwal ICC 2019 hari ini, Rabu (24/7/2019).  Pertandingan Juventus vs Inter Milan akan berlangsug di Nanjing Olympic Sports Center pukul 18.30 WIB. Kedua tim berangkat ke partai …


KOMPAS.com - Partai Juventus vs Inter akan menutup jadwal ICC 2019 hari ini, Rabu (24/7/2019).  Pertandingan Juventus vs Inter Milan akan berlangsug di Nanjing Olympic Sports Center pukul 18.30 WIB. Kedua tim berangkat ke partai "Derbi Italia" dengan modal kekalahan di laga sebelumnya.

Cristiano Ronaldo cs ditaklukkan oleh Tottenham Hotspur dengan skor 2-3 pada Minggu (21/7/2019) di Singapura. Kekalahan juga diterima Inter Milan saat berhadapan dengan wakil lain Inggris, yakni Manchester United. Pasukan Antonio Conte harus mengakui keperkasaan The Red Devils 0-1 pada Sabtu (20/7/2019) di Singapura. Meskipun hanya partai uji coba, laga Juventus vs Inter diprediksikan bakal berlangsung panas.  Salah satunya disebabkan karena faktor Antonio Conte.  Conte yang identik dengan seragam putih-hitam ala Si Nyonya besar kini berganti warna menjadi biru-hitam.  Baca juga: Jadwal ICC 2019 dan Link Live Streaming TVRI Pindah ke klub rival membuat nama Conte tercoreng di mata suporter Juventus dan ini akan menjadi Derbi Italia pertamanya sebagai "pengkhianat". Susunan pemain Juventus vs Inter:

Dengan modal kekalahan pada laga pertama mereka di ICC 2019, Juventus dan Inter Milan sudah dipastikan akan ngotot pada laga ini untuk meraih kemenangan. Berdasarkan jadwal siaran langsung TVRI, pertandingan tersebut akan memulai kickoff pada pukul 18.30 WIB.  Selain lewat layar televisi, pertandingan ini juga bisa dinikmati secara live streaming.

No comments