Iko Uwais dan Dave Bautista Main Bareng di Film Stuber, Ini Fakta-Faktanya - Rakyat Indonesia
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

INDONESIA TERKINI:

latest

Iko Uwais dan Dave Bautista Main Bareng di Film Stuber, Ini Fakta-Faktanya

Liputan6.com, Jakarta Iko Uwais, aktor Indonesia makin sering menghiasi film-film Internasional. Tahun ini terasa seperti tahunnya para aktor Indonesia untuk menunjukkan bakat aktingnya, salah satunya Iko Uwais.
Setelah mendampin…


Liputan6.com, Jakarta Iko Uwais, aktor Indonesia makin sering menghiasi film-film Internasional. Tahun ini terasa seperti tahunnya para aktor Indonesia untuk menunjukkan bakat aktingnya, salah satunya Iko Uwais.
Setelah mendampingi Tony Jaa dan Tiger Hu Chen dalam film aksi Triple Threat, kini Iko unjuk kebolehan dalam film terbarunya Stuber.

Kali ini, Iko Uwais beradu akting dengan salah satu aktor Guardians of Galaxy, Dave Bautista. Stuber mengisahkan polisi Vic Manning (Dave Bautista) bersama rekannya, Sara (Karen Gillan) yang menjalankan operasi untuk menangkap penjahat kelas kakap, Oka Tedjo (Iko Uwais).

Tedjo diketahui terlibat perputaran narkoba. Namun, di tengah operasi ini Sara terbunuh. Insiden ini membuat Vic terpukul.

Trailer Stuber sendiri sudah rilis sejak 7 April 2019 dan trailer ketiga pada 8 Juni 2019. Selain Iko Uwais dan Dave Bautista, hadir pula komedian kondang AS, Kumail Nanjiani yang memerankan Stu, seorang sopir Uber.

Stu tak sengaja ikut serta dalam misi Vic yang berbahaya. Film ini juga diperankan oleh Natalie Morales, Betty Gilpin, Jimmy Tatro, Mira Sorvino, Karen Gillan, Amin Joseph, dan Scott Lawrence.

Telah mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 12 Juli 2019, berikut fakta-fakta Iko Uwais dalam film Stuber yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (25/7/2019).
1. Penampilan Baru Iko Uwas
Penampilan Iko dalam trailer memang tak diberikan porsi banyak seperti lawan mainnya Kumail Nanjiani dan Dave Bautista. Akan tetapi terlihat sekilas, Iko menjadi sorotan lantaran tampil beda dari biasanya. Iko Uwais merelakan rambut hitamnya dicat warna pirang sehingga nyaris tak dikenali.

Hal ini terungkap dalam unggahan akun Instagram @20thcenturyfoxid, Sabtu (9/8/2019), trailer ketiga Stuber ini lebih banyak menampilkan adegan Iko Uwais daripada cuplikan sebelumnya. Dalam film ini Iko Uwais berperan sebagai penjahat yang telah ditargekan oleh polisi.
2. Iko Uwais dipilih langsung oleh sutradara
Iko Uwais mengaku mendapat tawaran main film Stuber langsung dari sang sutradara, Michael Dowse. Michael Dowse yang juga dikenal sebagai sutradara dari film Deadpool.

Obrolan mengenai tawaran tersebut dilakukan melalui video call. Iko menerima tawaran tersebut karena menurutnya film ini punya warna yang berbeda dengan film-film yang pernah dibintangi Iko sebelumnya
3. Beradu Akting dengan Dave Bautista
Dalam film Stuber, Iko Uwais mendapatkan kesempatan untuk beradu akting dengan sejumlah aktor kenamaan Hollywood, salah satunya bintang film Guardian of the Galaxy, Dave Bautista. Dalam film, Iko terlibat adegan perkelahian dengan aktor yang juga pegulat WWE itu.

Ia juga dapat membanting Dave Bautista yang dikenal memiliki tubuh yang besar dan kekar. Bahkan ketangkasan Iko mendapat pujian dan pengakuan dari aktor 50 tahun ini
4. Jadi koreografer adegan berkelahi
Tak hanya didapuk untuk memerankan peran antagonis sebagai penjahat, Iko Uwais juga dipercaya sebagai pengarah adegan atau koreografer dalam adegan perkelahian di film Stuber.

Pada awalnya, ia hanya diminta untuk membuat satu adegan perkelahian saja. Namun, Michael Dowse sang sutradara justru tertarik melibatkan Iko lebih jauh
5. Dilarikan ke rumah sakit
Memiliki penampilan baru dengan rambut pirang pada film kali ini. Mengharuskan Iko untuk melakukan bleacing agar rambutnya menjadi berwarna pirang. Usai di-bleaching, Iko sempat mengalami sakit migrain di kepalanya.

Tak kunjung sembuh, ia lantas dilarikan ke rumah sakit untuk dirawat. Hasil pemeriksaan dokter menyebutkan bahwa syaraf di kulit kepala Iko mengalami iritasi akibat proses bleaching yang baru pertama kali ia lakukan.

No comments