Zayn Malik dan Zhavia Ward Hadirkan Versi Teranyar "A Whole New World" - Rakyat Indonesia
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

INDONESIA TERKINI:

latest

Zayn Malik dan Zhavia Ward Hadirkan Versi Teranyar "A Whole New World"

Lagu pengiring film Aladdin baru saja dirilis tadi malam. 
Lagu yang berjudul "A Whole New World" tersebut dinyanyikan oleh Zayn Malik yang berkolaborasi dengan penyanyi pendatang baru Zhavia Ward. 
Aransemen lagu menghad…



Lagu pengiring film Aladdin baru saja dirilis tadi malam. 

Lagu yang berjudul "A Whole New World" tersebut dinyanyikan oleh Zayn Malik yang berkolaborasi dengan penyanyi pendatang baru Zhavia Ward. 

Aransemen lagu menghadirkan musik balada rock dengan sentuhan pop yang masih kental terdengar. Dentingan musik ala Timur Tengah sebagai musik pembuka menyempurnakan suasana keseluruhan lagu. 

Dalam klip musik terbaru A Whole New World ini, penyanyi lagu Pillowtalk tersebut mengenakan kemeja yang dipadukan dengan jas berwarna abu-abu serta rambut yang disisir ke belakang.  Zhavia memilih gaya rambut pirang gimbal dengan riasan wajah berkilau mengilap. 

Mitchell Leib, Presiden Walt Disney Musik Studio mengatakan bahwa jika pemilihan artis, produser, dan arahan nada sangatlah penting untuk kesuksesan A Whole New World. Vokal khas Zayn yang berbeda dengan penyanyi lainnya menghadirkan suasana yang lebih segar dibanding versi pendahulunya. 

Selain itu, Will Smith yang memerankan Genie dalam film ini juga menyanyikan salah satu lagu pengiring bersama DJ Khaled yang berjudul Friend Like Me. Berdasarkan pantauan sampai dengan Jumat (10/5) pagi video itu sudah ditonton oleh lebih kurang 2,4 juta pemirsa melalui akun Youtube DisneyMusicVevo. 

Bukan kali ini saja Disney menghadirkan beberapa musisi populer untuk menyanyikan ulang lagu pengiring film. Sebelumnya, salah satu lagu pengiring film "Beauty and The Beast" yang sebelumnya dinyanyikan oleh Peabo Bryson dan Celine Dion kembali dibawakan oleh John Legend dan Ariana Grande. Sementara itu, versi jadul "A Whole New World" pernah dibawakan oleh Peabo Bryson dan Regina Belle.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar :  insertlive.com
Sumber :  insertlive.com

No comments