Sempat Ditunda, Persib Vs Borneo FC Digelar 4 Mei - Rakyat Indonesia
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

INDONESIA TERKINI:

latest

Sempat Ditunda, Persib Vs Borneo FC Digelar 4 Mei

Laga leg kedua perempatfinal Piala Indonesia antara Persib Bandung dan Borneo FC yang sempat ditunda akhirnya menemui kejelasan. Pertandingan akan dimainkan pada 4 Mei.
Persib awalnya dijadwalkan menjamu Borneo FC di Stadion Si Ja…



Laga leg kedua perempatfinal Piala Indonesia antara Persib Bandung dan Borneo FC yang sempat ditunda akhirnya menemui kejelasan. Pertandingan akan dimainkan pada 4 Mei.

Persib awalnya dijadwalkan menjamu Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat pada Senin (29/4/2019). Namun Kepolisian tidak memberi izin dengan alasan periode usai Pemilu 2019.

Pertandingan tunda kemudian diputuskan akan digelar pada Sabtu (4/5/2019) sore WIB. Panpel Persib Budhi Bram sudah menerima jadwal baru tersebut dari PSSI selaku operator Piala Indonesia.

"Persib dengan Borneo digelar pada 4 Mei, kick off pukul 15:00 WIB sesuai dengan surat dari PSSI. Pertandingan akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat," kata Bram kepada wartawan, Kamis (2/5/2019).

Panpel berencana mencetak 25 ribu tiket dalam pertandingan kali ini. Seluruh tiket dijual secara online melalui situs resmi yang ditunjuk Panpel Persib.

"Piala Indonesia ini kita semacam trial untuk tiket di-online-kan seratus persen. Jadi nantinya akan diterapkan dalam setiap pertandingan Persib," tutur Bram.

Nantinya setiap pemegang tiket tidak perlu lagi menukar voucher dengan tiket fisik. Bobotoh tinggal memperlihat e-voucher yang tertera di smartphone masing-masing.

"Jadi setiap pemegang tiket ini berupa e-voucher. Jadi nanti bisa di-print atau diperlihatkan melalui hp, jadi tidak perlu ditukar tiket lagi. Jadi lebih praktis," ungkap dia.

Pada pertemuan leg pertama, Persib takluk 1-2 dari Borneo FC. Maung Bandung butuh kemenangan minimal 1-0 untuk mengamankan tiket ke semifinal.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

No comments