Rilis di Indonesia, Realme 3 Pro Janjikan Performa Ngebut - Rakyat Indonesia
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

INDONESIA TERKINI:

latest

Rilis di Indonesia, Realme 3 Pro Janjikan Performa Ngebut

Selain merilis 'Rajanya Ponsel Murah' Realme C2 di Indonesia, hari ini Realme juga meluncurkan Realme 3 Pro. Ponsel ini mengimingi pengguna dengan pengalaman layaknya smartphone flagship.
Selain itu Realme 3 Pro juga mengu…



Selain merilis 'Rajanya Ponsel Murah' Realme C2 di Indonesia, hari ini Realme juga meluncurkan Realme 3 Pro. Ponsel ini mengimingi pengguna dengan pengalaman layaknya smartphone flagship.

Selain itu Realme 3 Pro juga mengusung tagline #KecepatanNgebut. Tagline ini berdasarkan spesifikasi Realme 3 Pro yang juga jadi andalannya, mulai dari prosesor hingga pengisian daya baterai yang cepat.

"Realme 3 Pro adalah smartphone canggih dan berperforma tinggi yang dirancang untuk kaum muda. Kami tidak hanya ingin menjadi perhatian, tetapi kami juga ingin mematahkan tradisi," kata Marketing Director Realme SEA, Josef Wang di Felfest UI, Rabu (8/5/2019).

Realme 3 Pro dibekali dengan prosesor Snapdragon 710 AIE. Product Manager Realme Indonesia Felix Christian mengatakan dengan prosesor ini mampu menjalankan aplikasi lebih lancar.

"Realme 3 Pro memiliki Snapdragon 710, yang mana memiliki ukuran lebih kecil dibandingkan prosesor lainnya dengan ukuran 10 nanometer memberikan daya efisiensi pada Realme 3 Pro jauh lebih maksimal," ungkap Felix.

Tidak hanya itu, ia juga menjelaskan kemampuan Snapdragon 710 pada Realme 3 Pro mampu membuat berbagai bagian seperti wifi, GPU, dan gaming menjadi selaras dan satu kesatuan.

"Snapdragon 710 memiliki Andreno terbaru, yaitu 616 yang memberikan render lebih halus dan cepat. Di sini bisa memainkan game berat seperti PUBG atau game berat lainnya secara halus atau smooth," ujarnya.

Selanjutnya Realme 3 Pro dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup besar, yaitu 4.045. Dengan kapasitas yang besar ini, Realme 3 Pro sudah mendukung pengisian daya cepat lewat dukungan VOOC 3.0 flash charging. Dengan fitur ini Realme mengklaim baterai ponsel ini bisa penuh 100% dalam pengisian 80 menit.

"Tidak hanya itu, untuk suhu, kita bandingkan untuk teknologi pada Realme 3 Pro memiliki arus yang lebih besar, tidak seperti brand lain yang memiliki tegangan yang besar bisa menghasilkan panas ketika pengecasan. Sebaliknya pada Realme 3 Pro jauh lebih tidak terlalu panas," tambahnya.

Dengan pengisian yang aman, ia bahkan mengatakan pengguna Realme 3 Pro bisa melakukan pengecasan sambil melakukan aktivitas lain, misalnya bermain game tanpa mengorbankan performa game tersebut.

Smartphone ini diluncurkan dua versi. Harga Realme 3 Pro dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB adalah Rp 2.999.000, sedangkan varian RAM 6 GB dan ROM 128 GB dilepas di harga Rp 3.699.000.

Realme 3 Pro sudah dapat dibeli pada presale 9 Mei 2019 mulai pukul 11.00 WIB secara eksklusif di Lazada. Ada cashback juga senilai Rp 100 ribu dengan melakukan preorder hingga 10 Mei 2019 di toko retail Realme di seluruh Indonesia.

Untuk mengantisipasi tingginya minat anak muda terhadap Realme 3 Pro, smartphone ini juga bersama produk baru Realme lainnya yaitu Realme C2 akan tersedia di toko retail mulai 11 Mei, juga di platform online Lazada, Shopee, Tokopedia, dan Akulaku.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

No comments