Manchester United Selangkah Lagi Dapatkan Daniel James dari Swansea City - Rakyat Indonesia
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

INDONESIA TERKINI:

latest

Manchester United Selangkah Lagi Dapatkan Daniel James dari Swansea City

Manchester United menurut Skysports dikabarkan menyetujui kesepakatan 15 juta pounds untuk mendatangkan pemain sayap Swansea City Daniel James.
Winger 21 tahun ini masih terikat kontrak dengan Swansea hingga 2020, mengungkapkan pe…



Manchester United menurut Skysports dikabarkan menyetujui kesepakatan 15 juta pounds untuk mendatangkan pemain sayap Swansea City Daniel James.

Winger 21 tahun ini masih terikat kontrak dengan Swansea hingga 2020, mengungkapkan pembicaraan mengenai kesepakatan baru berlangsung pada Maret lalu bahwa ia tertarik untuk memasukkan klausul pembelian.

James berkaca pada kegagalan transfer ke Leeds di jendela transfer Januari lalu. Saat itu ia menjalani pemeriksaan medis tetapi pihak pemain Wales tersebut mencabut kesepakatan tersebut beberapa jam sebelum jendela transfer ditutup.

Bersama timnas, ia telah mencetak gol debutan untuk Wales di bawah pelatih legenda Ryan Giggs. Saat itu ia tampil sebagai 'man of the match' dalam kemenangan 1-0 atas Slovakia di Cardiff pada Maret lalu.

Selain MU, tim-tim Premier League lainnya seperti Liverpool dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa pemain yang dianggap sebagai titisan Ryan Giggs ini.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : netz.id
Sumber : netz.id

No comments