Kisah Cinta Lulu Tobing dan Pria Tajir Cucu Raja Kapal - Rakyat Indonesia
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

INDONESIA TERKINI:

latest

Kisah Cinta Lulu Tobing dan Pria Tajir Cucu Raja Kapal

Artis lawas Lulu Tobing dikabarkan siap mengakhiri masa janda usai bercerai dari cucu Soeharto, Danny Bimo Hendro Utomo atau yang akrab disapa Danny Rukmana.

Kisah asmara Lulu Tobing dan kekasih terkininya jadi sorotan. Sebab arti…



Artis lawas Lulu Tobing dikabarkan siap mengakhiri masa janda usai bercerai dari cucu Soeharto, Danny Bimo Hendro Utomo atau yang akrab disapa Danny Rukmana.

Kisah asmara Lulu Tobing dan kekasih terkininya jadi sorotan. Sebab artis yang melejit berkat sinetron Tersanjung ini ketahuan serius menjalani hubungan dengan pengusaha tajir bernama Bani M Mulia.

Bani M Mulia adalah sosok besar di dunia bisnis pelayaran Indonesia. Ia adalah pengusaha yang juga merupakan cucu dari Soedarpo Sastrosatomo.

Soedarpo Sastrosatomo dikenal sebagai Raja Kapal karena sukses di bidang pelayaran. Karenanya Bani kerap dijuluki cucu Raja Kapal.

Danny juga menjabat sebagai Direktur Samudera Indonesia. Tanda Bani dan Lulu Tobing serius menjalani hubungan ditandai dengan foto terbaru yang ia unggah.

Keseriusan Bani terlihat kala ia memberi cincin ke Lulu. Dalam postingan Bani, Lulu menunjukkan jari manisnya dengan cincin pemberian sang tambatan hati.

"Missing you already," tulis Bani M Mulia dilihat detikHOT, Kamis (30/5).

Lalu apakah benar Lulu siap menikah lagi setelah pernikahannya dengan anggota keluarga Cendana dulu kandas?

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Hot.detik.com
Sumber : Hot.detik.com

No comments