Kata Emilia Clarke Soal Daenerys Targaryen Berubah Jadi The Mad Queen - Rakyat Indonesia
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

INDONESIA TERKINI:

latest

Kata Emilia Clarke Soal Daenerys Targaryen Berubah Jadi The Mad Queen

Bukan hanya penggemar yang syok melihat karakter kesayangan mereka dalam serial Game of Thrones (GoT), Daenerys Targaryen berubah menjadi tokoh antagonis. Sang pemeran tokoh tersebut, Emilia Clarke juga memiliki reaksi yang sama.



Bukan hanya penggemar yang syok melihat karakter kesayangan mereka dalam serial Game of Thrones (GoT), Daenerys Targaryen berubah menjadi tokoh antagonis. Sang pemeran tokoh tersebut, Emilia Clarke juga memiliki reaksi yang sama.

Dalam video di balik layar GoT Season 8 Episode 5 yang diunggah di YouTube, Emilia mengungkapkan perasaannya mengenai Daenerys yang kini berubah menjadi The Mad Queen.

"Setiap hal yang terjadi membawanya (Daenerys) ke titik ini, dan ia kini sendirian. Kita semua pasti pernah merasa, 'Aku harus berhenti makan kue cokelat dan pergi'," ujarnya dikutip dari BuzzFeed, Rabu, 15 Mei 2019.

"Kita tidak bisa selalu berada dalam teka-teki moral. Aku tidak mengatakan kue cokelat adalah teka-teki moral. Makan lah kue sebanyak yang kamu inginkan. Namun, hal-hal itu yang membuat kamu dilema," ucap Emilia menambahkan.

Sementara itu, sutradara GoT Season 8 Episode 5, Miguel Sapochnik, mengatakan bahwa memerankan Daenerys yang telah berubah menjadi The Mad Queen adalah tantangan tersendiri bagi Emilia. Apalagi kepribadian Emilia sangat jauh berbeda dengan Daenerys yang telah berubah menjadi tokoh kejam.

"Emilia adalah orang yang sangat baik dan dia orang yang peduli. Dia sangat berbeda dengan Dany (Daenerys). Jadi mencapai bagian ini dari seorang Dany adalah sesuatu yang sulit baginya," kata Sapochnik.

Sedangkan salah satu produser dan penulis naskah GoT, David Benioff mengatakan, penonton seharusnya sudah bisa melihat dari awal serial ini tayang, bahwa plot twist Daenerys menjadi The Mad Queen pada akhirnya akan terjadi.

"Pada akhirnya, dia (Daenerys) adalah Daenerys dan dia seorang Targaryen. Dia telah mengatakan berulang kali di serial ini, 'Aku kan merebut apa yang menjadi milikku dengan api dan darah. Dan dia melakukannya," ucap Benioff.

Sebagai informasi, GoT Season 8 Episode 6 akan tayang perdana di Asia pada waktu yang sama dengan Amerika Serikat, yakni Senin, 20 Mei 2019 pukul 08.00 WIB, dengan penayangan ulang pada hari yang sama pukul 21.00 WIB, eksklusif di HBO GO dan HBO. Serial ini juga tersedia di HBO On Demand.

Sementara film dokumenter GoT berjudul The Last Watch akan tayang pada Senin berikutnya, 27 Mei 2019.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : viva.co.id
Sumber : viva.co.id

No comments