Ajax vs Tottenham: The Lilywhites Menunggu Tuah Son Heung-min - Rakyat Indonesia
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

INDONESIA TERKINI:

latest

Ajax vs Tottenham: The Lilywhites Menunggu Tuah Son Heung-min

Tottenham Hotspur harus membalikkan keadaan atas Ajax di leg kedua semifinal Liga Champions. Tottenham butuh Son Heung-min untuk menuntaskan misinya.
Tottenham kalah dari Ajax pada pertandingan leg pertama pekan lalu. Bermain di …



 Tottenham Hotspur harus membalikkan keadaan atas Ajax di leg kedua semifinal Liga Champions. Tottenham butuh Son Heung-min untuk menuntaskan misinya.

Tottenham kalah dari Ajax pada pertandingan leg pertama pekan lalu. Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, tim arahan Mauricio Pochettino itu harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 0-1.

Son absen pada pertandingan tersebut. Penyerang asal Korea Selatan itu tidak bisa diturunkan karena akumulasi kartu.

Kini Son sudah bebas dari hukuman. Ia bisa dimainkan kala Tottenham tandang ke markas Ajax di Johan Cruiyff Stadium, Kamis (9/5/2019) dini hari WIB, pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions.

Dengan hasil leg pertama, Tottenham wajib menang dengan selisih minimal dua gol untuk membalikkan keadaan. Kembalinya Son pun diharapkan menambah daya gedor Tottenham di lini depan, apalagi Harry Kane masih absen.

Catatan statistik mendukung harapan Tottenham. Menurut Opta, persentase kemenangan Tottenham ketika Son bermain mencapai 60,9%. Sementara tanpa Son, persentase kemenangan Tottenham hanya 44,4%.

Son juga rajin mencetak gol untuk Tottenham di fase knockout Liga Champions. Dari delapan gol Tottenham sejak babak 16 besar, separuh di antaranya diciptakan oleh Son.

Mampukah Son membawa Tottenham ke final?

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

No comments