Prediksi Inter Vs Lazio: I Biscione Mencanangkan Permainan Agresif - Rakyat Indonesia
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Prediksi Inter Vs Lazio: I Biscione Mencanangkan Permainan Agresif

Inter Milan akan berusaha tampil agresif ketika menjamu Lazio pada giornata ke 29 Serie A di Giuseppe Meazza, Senin (1/4/2019) dini hari WIB. Pelatih I Nerazzurri Luciano Spalletti sadar Lazio tim yang berbahaya, sehingga menceta…



Inter Milan akan berusaha tampil agresif ketika menjamu Lazio pada giornata ke 29 Serie A di Giuseppe Meazza, Senin (1/4/2019) dini hari WIB. Pelatih I Nerazzurri Luciano Spalletti sadar Lazio tim yang berbahaya, sehingga mencetak gol lebih dulu akan memberikan pengaruh.

Saat ini kedua tim tengah bersaing memperebutkan posisi untuk mengamankan jalan ke Liga Champions musim depan. Inter menempati posisi ketiga dengan poin 53, sedangkan Lazio berada di peringkat keenam dengan poin 45, atau tertinggal 8 angka dari sang lawan.

Meski posisi Inter cukup aman, Spalletti menganggap Lazio sebagai ancaman langsung. Apalagi Gli Aquilotti diyakini bakal tampil ngotot demi mengejar defisit dengan AC Milan di posisi keempat yang memiliki poin 51.

"Kami bisa berada dalam bahaya jika tidak bermain dengan baik dan menekan ke area pertahanan mereka. Tiga poin akan sangat berharga bagi mereka, ditambah laga ini merupakan pertandingan antara dua tim yang berdekatan," kata Spalletti di laman resmi Inter.

Performa Lazio juga tak bisa dipandang sebelah mata, setelah mampu menjalani empat laga terakhirtanpa kekalahan. Spalletti menganggap Pelatih Lazio Simone Inzaghi mempu membuat tim Ibu Kota Italia itu kembali menjadi kekuatan menakutkan.

"Lazio kembali memiliki musim yang baik, sama seperti sebelumnya. Inzaghi mampu membuat timnya bermain dengan baik, mereka memiliki kualitas ketika mengalirkan bola di area berbahaya lawan dan mempunyai kualitas teknis hebat," ujarnya.

Di sisi lain, Inzaghi berharap Lazio bisa meneruskan momentum positifnya. Dia menganggap timnya sudah beberapa kali tampil apik sepanjang musim ini, dan berharap bisa konsisten ketika meladeni Inter.

"Pertandingan ini sangat penting demi memperebutkan posisi di klasemen, selain harus membuktikan performa bagus. Kami harus menampilkan performa terbaik Lazio, yang telah muncul beberapa kali pada musim ini. Kami harus menemukan konsistensi," tutur Inzaghi.

PERKIRAAN PEMAIN
INTER MILAN (4-3-3)
Handanovic; D'Ambrosio, Skriniar, Miranda, Asamoah; Gagliardini, Brozovic,Vecino; Politano, Icardi, Perisic
Pelatih: Luciano Spalletti

LAZIO (3-5-1-1)
Strakosha; Radu, Acerbi, Bastos; Lulic, Milinkovic-Savic, Leiva, Alberto, Marusic; Correa; Immobile
Pelatih: Simone Inzaghi

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR

01/02/2019

Coppa
Italia

Inter vs
Lazio

1-1
(Adu penalti 3-4)

30/10/2018

Serie A

Lazio
vs Inter

0-3

21/05/2018

Serie A

Lazio
vs Inter

2-3

31/12/2017

Serie A

Inter vs
Lazio

0-0

22/05/2017

Serie A

Lazio
vs Inter

1-3

Prediksi: 55-45

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : iNews.id
Sumber : iNews.id



No comments