Napoli vs Atalanta di Serie A: Prediksi, Skor H2H, Live Streaming - Rakyat Indonesia
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

INDONESIA TERKINI:

latest

Napoli vs Atalanta di Serie A: Prediksi, Skor H2H, Live Streaming

Pertandingan Napoli vs Atalanta di Liga Italia digelar pada Selasa (23/4/2019) pukul 00.00 WIB. Tampil di Stadion San Paolo, perjuangan tuan rumah yang baru saja tersingkir di Liga Eropa dapat dipantau melalui live streaming beIN…



Pertandingan Napoli vs Atalanta di Liga Italia digelar pada Selasa (23/4/2019) pukul 00.00 WIB. Tampil di Stadion San Paolo, perjuangan tuan rumah yang baru saja tersingkir di Liga Eropa dapat dipantau melalui live streaming beIN Sports 2. 

Napoli yang dikendalikan oleh Carlo Ancelotti tengah menjalani masa krisis. Dalam lima laga terakhir di semua kompetisi, mereka kalah tiga kali, seri sekali, dan hanya menang sekali. Jumat (19/4) lalu Partenopei resmi dikandaskan oleh Arsenal di perempat final Liga Eropa. 

Dalam kondisi fisik yang terkuras, kini Napoli harus menghadapi tantangan Atalanta. Tuan rumah tampak tidak punya beban lebih, karena saat ini mereka unggul enam angka dari peringkat ketiga klasemen Liga Italia, Inter Milan yang memiliki 61 angka. 

Sebaliknya, Atalanta tengah tiba di detik-detik terakhir pertarungan mendapatkan hak ke Liga Champions. Nerazzurri saat ini ada di posisi keenam dengan raihan 53 angka, atau berjarak tiga poin dari AC Milan, peringkat empat yang sudah bermain satu kali lebih banyak. 

Namun, tuntutan Napoli untuk segera lepas dari krisis, akan mendapatkan batu sandungan terjal. Atalanta terakhir kali tumbang pada 23 Februari 2019 lalu, saat ditaklukkan Torino 2-0. Setelah itu dalam 8 laga terakhir di semua kompetisi, mereka menang empat kali dan seri empat kali. 

Atalanta juga bisa menurunkan trio Duvan Zapata, Josip Ilicic, dan Alejandro Dario Gomez. Ketiganya total sudah mengoleksi 37 gol di Liga Italia. Sebaliknya, Napoli punya masalah di lini depan, dan Ancelotti bisa memilih Dries Mertens yang tampil kali ini, menemani Lorenzo Insigne.

Live Streaming Napoli vs Atalanta Live streaming laga Napoli vs Atalanta pada Selasa (23/4/2019) pukul 00.00 WIB bisa dinikmati di saluran beIN Sports 2. Khusus pelanggan Telkomsel, operator seluler ini menghadirkan aplikasi video digital MAXstream dan beragam paket berlangganan menarik VideoMAX untuk menikmati laga Liga Italia itu via live streaming di smartphone. 

Dengan aplikasi MAXstream, pelanggan Telkomsel juga dapat mengakses channel beIN Sports 1 dan beIN Sports 2 yang menyiarkan pertandingan liga top Eropa, seperti Ligue 1 Perancis, Liga Inggris, La Liga Spanyol, dan liga top lainnya. 

Aplikasi MAXstream tersedia untuk perangkat bergerak baik itu Android atau iOS yang bisa diunduh gratis di toko aplikasi masing-masing (Google Play Store atau App Store). Terkait paket VideoMax, Telkomsel menghadirkan kuota hingga 20GB dengan harga mulai dari Rp10.000. 

Rekor Head to Head 
Dalam dua pertemuan terakhir kontra Atalanta, Napoli selalu menang. Namun, justru ketika duel terjadi di San Paolo, catatan Partenopei tidak mengesankan: menang sekali, dan tumbang dua kali. Ini bukan modal bagus untuk tim yang sedang ingin mengakhiri krisis. 

04/12/18 Atalanta vs Napoli 1-2 
21/01/18 Atalanta vs Napoli 0-1 
03/01/18 Napoli vs Atalanta 1-2 
28/08/17 Napoli vs Atalanta 3-1 
26/02/17 Napoli vs Atalanta 0-2 

Perkiraan Susunan Pemain 

Napoli (4-4-2): Alex Meret; Kevin Malcuit, Nikola Maksimovic, Kalidou Koulibaly, Mario Rui; Jose Callejon, Allan, Fabian Ruiz, Piotr Zielinski; Dries Mertens, Lorenzo Insigne 

Atalanta (3-4-2-1): Pierluigi Gollini; Jose Luis Palomino, Gianluca Mancini, Andrea Masiello; Hans Hateboer, Remo Freuler, Marten de Roon, Timothy Castagne; Alejandro Dario Gomez, Josip Ilicic; Duvan Zapata.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : tirto.id
Sumber : tirto.id

No comments