Media Korsel Pasang Foto Raline Shah di Artikel Seungri, Warganet Protes - Rakyat Indonesia
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

INDONESIA TERKINI:

latest

Media Korsel Pasang Foto Raline Shah di Artikel Seungri, Warganet Protes

Raline Shah belakangan ini menjadi sorotan media di Tanah Air karena ia dan Millane Fernandez ikut menghadiri pesta ulang tahun Seungri di Palawan, Filipina, pada 2017.
Di Korea Selatan sendiri, polisi tengah menyelidiki dugaan ba…



Raline Shah belakangan ini menjadi sorotan media di Tanah Air karena ia dan Millane Fernandez ikut menghadiri pesta ulang tahun Seungri di Palawan, Filipina, pada 2017.

Di Korea Selatan sendiri, polisi tengah menyelidiki dugaan bahwa Seungri menyewa PSK untuk pesta ulang tahun tersebut. Sejumlah media di Negeri Ginseng pun menggali kembali dokumentasi tentang pesta ulang tahun Seungri itu.

Nah, foto Raline Shah dan Millane Fernandez bersama Seungri digunakan oleh media Korea Selatan Sports Donga dalam sebuah artikel yang menjelaskan dugaan soal keberadaan wanita penghibur dalam pesta ini.

Dalam foto yang dipasang dalam artikel bertanggal 8 April ini, wajah Raline Shah dan Millane Fernandez disembunyikan lewat mozaik. Penyuntingan foto seperti ini memang selalu digunakan oleh media Korea Selatan, bila foto tersebut menampilkan orang awam di negeri tersebut, bukan public figure.

Hanya saja, tak sedikit warganet yang mempermasalahkan penggunaan foto Raline Shah dan Millane Fernandez dalam artikel ini. Pasalnya, hal ini bisa memberikan kesan negatif terhadap kedua artis Tanah Air ini.

Sejumlah warganet pun langsung mengungkapkan protesnya atas penayangan foto ini.

"Apa media Korea tahu apa yang mereka isyaratkan lewat pilihan foto mereka?" tutur @dendrobium1212 di Twitter sambil menyertakan tangkapan layar dari artikel ini.

"K Media harus hati-hati kalian tak tahu siapa gadis-gadis ini. Dia bisa menuntut kalian semua," tutur @f*ckoffisuppor1.

Sementara itu sejumlah warganet juga mengadu lewat kolom Instagram Raline Shah, meminta agar dia mengambil langkah tegas. Entah apakah merujuk artikel yang sama dengan di atas atau tidak, mereka merasa ada pemberitaan yang berdampak negatif untuk aktris 5 Cm ini.

"Kak raline, tolong periksa berita dr media kpop. ada nama kakak disana yang disangkut pautin sama skandalnya seungri grgr kakak di ultah seungri kemarin, tuntut media itu kak," tulis @blackpinkupdateds.

"Kak gue vip. Gue si terserah kalo seungri salah mungkin itu emang salahnya dia. Tapi gue ga suka dong muka kaka diblur dikatain cewe nakal pula. Tuntut balik ka," ujar @i25sprtw.

"Kak raline, kk dituduh sm media korea hal yg ga bener kak, cb deh kak di baca2, itu negatif banget buat nama baik kak raline, semoga kak raline selalu dalam lindungan Tuhan," kata @lovelylively_69.

Sementara itu saat berita ini ditulis, foto Raline Shah dan Seungri dalam pesta tersebut masih bertahan di linimasa aktris tersebut. 

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Liputan6.com
Sumber : Liputan6.com

No comments