Klopp Bakal Nonton Pertandingan Man City vs Cardiff - Rakyat Indonesia
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

INDONESIA TERKINI:

latest

Klopp Bakal Nonton Pertandingan Man City vs Cardiff

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku akan menonton pertandingan tengah pekan Liga Inggris 2018-2019 antara Manchester City vs Cardiff City. Namun, ia menyaksikan pertandingan itu dari rumah bukan karena ingin melihat bagaiman…



Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku akan menonton pertandingan tengah pekan Liga Inggris 2018-2019 antara Manchester City vs Cardiff City. Namun, ia menyaksikan pertandingan itu dari rumah bukan karena ingin melihat bagaimana hasil The Citizens, tetapi memantau permainan Cardiff.

Perlu diketahui, Liverpool akan bertandang ke Cardiff pada 21 April 2019. Partai tandang itu berpotensi menghadirkan duka bagi The Reds dalam perburuan gelar juara karena Cardiff City sedang butuh poin demi keluar dari zona degradasi.

The Bluebirds saat ini terpaku di peringkat 18 dengan koleksi 28 poin. Peluang untuk lolos dari zona relegasi masih cukup besar karena Burnley, Southampton, dan Brighton yang berada di atasnya hanya berjarak lima poin dengan 6-7 partai tersisa.

"Apakah mungkin untuk menonton pertandingan itu? Maka saya mungkin akan menontonnya! Akan tetapi, lebih karena Cardiff, bukan Man City, karena kami bermain melawan Cardiff dalam beberapa pekan," tutur Jurgen Klopp, mengutip dari London Evening Standard, Kamis (4/4/2019).

Pada akhir pekan ini, Liverpool akan bertandang ke Southampton yang juga sedang berjuang lepas dari bayang-bayang degradasi. Hasil partai Man City vs Cardiff City sedikit banyak akan berpengaruh pada level kengototan The Saints.

Peliknya lagi, Roberto Firmino dan kawan-kawan tengah dihadapkan pada jadwal padat. Usai melawan Southampton, mereka akan berturut-turut menjalani partai berat melawan FC Porto di Liga Champions, Chelsea di Liga Inggris, sebelum berjumpa Cardiff City.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Okezone.com
Sumber : Okezone.com

No comments