Justin Bieber Minta Maaf karena Bikin Lelucon Hailey Baldwin Hamil - Rakyat Indonesia
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Justin Bieber Minta Maaf karena Bikin Lelucon Hailey Baldwin Hamil

Justin Bieber akhirnya buka suara terkait berbagai kecaman terhadap dirinya setelah dia membuat lelucon April Mop Hailey Baldwin hamil. Justin minta maaf.
Melalui postingan Instagram, Justin menyampaikan permintaan maafnya kepada …



Justin Bieber akhirnya buka suara terkait berbagai kecaman terhadap dirinya setelah dia membuat lelucon April Mop Hailey Baldwin hamil. Justin minta maaf.

Melalui postingan Instagram, Justin menyampaikan permintaan maafnya kepada pihak-pihak yang merasa tersinggung dengan lelucon April Mop yang dibuatnya. Justin mengatakan dirinya tidak bermaksud menyakiti pihak manapun dengan prank atau lelucon yang dibuatnya.

"I didn't at all mean to be insensitive to people who can't have children. A lot of people I know, their first go to prank on April fools is telling their parents they are pregnant to get a big reaction. But I will apologize anyway and take responsibility and say sorry to people who were offended. I truly don't want anyone to be hurt by a prank..," demikian penggalan permintaan maaf Justin Bieber yang diunggahnya pada Rabu (3/4/2019).

Dalam keterangan foto di Instagram, Justin juga menuliskan dirinya seorang prankster atau pembuat lelucon. Dan sebagai seorang prankster tentu saja dia tidak mau melewatkan hari lelucon atau April Fools. Ketika membuat prank, suami Hailey Baldwin itu tidak pernah bermaksud menyakiti siapapun.

Pelantun Your Self itu mengisahkan dirinya pernah membuat prank untuk adik kecilnya yang berulang tahun. Saat itu dia menjatuhkan kue ulang tahun ke wajah adiknya. "Aku mengira dia akan tertawa, ternyata dia menangis. Jadi kita tidak tahu apa yang bisa menyakiti perasaan orang lain, bukan maksudku membandingkan kehamilan dengan kue ulang tahun, tapi ini menjadi gambaran bahwa kita tidak tahu apakah yang kita lakukan akan menyinggung orang lain atau tidak. Beberapa mungkin akan tertawa, beberapa lainnya tersinggung," tulisnya panjang lebar.

Sebelumnya sejumlah netizen terutama para wanita menyebut Justin Bieber dan Hailey Baldwin tidak sensitif karena membuat lelucon soal kehamilan. Saat membuat lelucon April Mop, Justin pertama mengunggah foto hasil USG yang memperlihatkan janin sudah dalam bentuk lengkap siap lahir. 

Justin kemudian mengunggah lagi foto yang memperlihatkan istrinya Hailey Baldwin seperti sedang di ruang persalinan dan bersiap akan melahirkan. Dari foto dan keterangan yang ditulisnya dia seolah ingin meyakinkan para pengguna Instagram bahwa Hailey benar-benar hamil.

Mereka yang mengkritik menyebuy Justin dan Hailey tidak sensitif dan bisa menyinggung orang-orang yang sulit memiliki anak dengan lelucon kehamilan tersebut.

"Ini tidak lucu. Sebagai orang yang sudah berkali-kali keguguran dan sembilan tahun mengalami infertilitas sangatlah berat melihat lelucon kehamilan di April Fools ini. Aku harap kalian benar-benar sedang menantikan kehadiran anak karena hal itu adalah sebuah anugerah luar biasa," tulis netizen dengan nama akun britt_saddler.

"Kalian berdua seharusnya malu pada diri kalian sendiri. Tahukan kalian berapa banyak wanita berjuang dengan masalah ketidaksuburan dan keguguran?" tulis akun illinoisturtle.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

No comments