Hasil Piala Presiden: Depak Kalteng, Arema FC ke Final - Rakyat Indonesia
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Hasil Piala Presiden: Depak Kalteng, Arema FC ke Final

Piala Presiden 2019. Singo Edan pun melaju ke final dengan keunggulan agregat 6-0.
Bertanding di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat (5/4/2019), Arema, yang di leg pertama menang 3-0, langsung membuat gol ke gawang Kalteng pada men…



Piala Presiden 2019. Singo Edan pun melaju ke final dengan keunggulan agregat 6-0.

Bertanding di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat (5/4/2019), Arema, yang di leg pertama menang 3-0, langsung membuat gol ke gawang Kalteng pada menit ke-9. Dedik Setiawan yang mencatatkan namannya di papan skor.

Memanfaatkan kesalahan barisan belakang Kalteng mengantisipasi umpan lambung Dendi Santoso ke kotak penalti, Dedik bisa mengakhirinya dengan sundulan ke gawang Kalteng. Tim tamu unggul 1-0.

Gol kedua Arema lahir pada menit ke-20. Kali ini John Alfarizi yang merobek gawang Kalteng, memanfaatkan tendangan bebas Makan Konate.

Belum usai sampai di situ, Arema menambah gol lagi pada menit ke-39. Sepakan Ricky Kayame dari sisi kanan gawang Kalteng, sempat diblok kiper Riki Pambudi, tapi bolanya tetap mampu masuk ke gawang. Arema unggul 3-0 saat jeda.

Di babak kedua, Kalteng lebih banyak menekan. Pada menit ke-51, kiper Arema Kurniawan Kartika Ajie sempat gagal mengecoh Patrich Wanggai, beruntung tekanan itu cuma membuahkan tendangan penjuru.

Kemudian dua kali Rizky Dwi dan Wanggai melepaskan sepakan, namun upayanya belum membuahkan hasil. Kalteng masih kesulitan mencetak gol.

Arema mulai mengendurkan serangan memasuki menit ke-75. Situasi itu rupanya tak mampu dimanfaatkan Kalteng Putra. Hingga akhir laga, kemenangan Arema dengan skor 3-0 tetap bertahan.

Hasil ini membuat Arema melaju ke final Piala Presiden 2019, dengan keunggulan agregat 6-0 atas Kalteng. Tim besutan Milomir Seslija itu tinggal menunggu pemenang Madura United vs Persebaya. Pada leg pertama di Gelora Bung Tomo, Rabu (3/4), Persebaya menang 1-0 dan selanjutnya leg kedua akan digelar di Bangkalan, Sabtu (6/4).

Susunan Pemain

Kalteng Putra: Riki, Bobby, Kevin, Rafael, Dadang, Rizky, Hyun-koo, Antoni, Diogo, Patrich, Yohanes

Arema FC: Kurniawan, Arthur, Hamka, Hanif, Johan, Alfin, Hendro, Konate, Dedik, Dendy, Ricky.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Detik.com
Sumber : Detik.com

No comments