Gabung Real Madrid, Eden Hazard Dapat Gaji Berlimpah - Rakyat Indonesia
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

INDONESIA TERKINI:

latest

Gabung Real Madrid, Eden Hazard Dapat Gaji Berlimpah

Playmaker Chelsea, Eden Hazard nampaknya sudah semakin mantap untuk pindah ke Real Madrid. Pemain asal Belgia itu dirumorkan akan mendapatkan gaji yang selangit di Santiago Bernabeu.
Hazard yang sudah tujuh tahun membela Chelsea n…



Playmaker Chelsea, Eden Hazard nampaknya sudah semakin mantap untuk pindah ke Real Madrid. Pemain asal Belgia itu dirumorkan akan mendapatkan gaji yang selangit di Santiago Bernabeu.

Hazard yang sudah tujuh tahun membela Chelsea nampaknya ingin membuka lembaran baru dalam karirnya. Ia beberapa kali mengatakan bahwa ia kini tengah mempertimbangkan meninggalkan Chelsea di mana Real Madrid disebut menjadi salah satu klub favoritnya.

Rumor kepindahan Hazard ke Spanyol semakin menguat setelah pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberikan tanggapan atas situasi transfer Hazard. Sang pelatih mengakui bahwa ia menyukai sosok Hazard sehingga media berspekulasi bahwa proses transfer Hazard ke Bernabeu akan segera rampung.

Dilansir The Mirror, Hazard sudah sedikit lagi pindah ke Real Madrid. Ia disebut akan mendapatkan gaji dengan nominal yang besar jika ia pindah ke Real Madrid.

Berapa nominal gaji yang akan diterima Hazard? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Kontrak Besar
Menurut laporan itu, salah satu alasan Hazard ingin pindah ke Real Madrid karena raksasa Spanyol itu berencana memberikannya kontrak dengan nilai yang besar.

Hazard akan mendapatkan kontrak dengan durasi enam tahun. Itu berarti ia akan membela El Real hingga tahun 2025 atau hingga ia berusia 34 tahun.

Hazard sendiri juga mendapatkan gaji sebesar 350 ribu pounds per pekan di Madrid, di mana angka ini naik 75% dari gaji yang ia terima di Chelsea yang berkisar di angka 200 ribu pounds per pekan.

Sedang Bernegosiasi
Menurut laporan tersebut, pihak Real Madrid sendiri tengah mengupayakan proses transfer Hazard ini bisa segera selesai.

Sejauh ini sudah ada beberapa pertemuan yang digelar pihak Chelsea dan Madrid. Namun hingga saat ini kedua tim belum mencapai kata sepakat.

Chelsea dikabarkan tetap mematok harga mahal untuk mahar transfer Hazard, sementara Madrid meminta nilai jual Hazard diturunkan mengingat kontraknya akan habis pada tahun 2020 mendatang.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Bola.net
Sumber : Bola.net

No comments