Ciduk Netizen yang Lecehkannya, Tunangan Deddy Corbuzier Buktikan Keberanian - Rakyat Indonesia
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

INDONESIA TERKINI:

latest

Ciduk Netizen yang Lecehkannya, Tunangan Deddy Corbuzier Buktikan Keberanian

Tunangan Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa, merasa dilecehkan oleh netizen di Instagram. Dia pun kini sudah menciduk pelaku pelecehan tersebut.
Seperti yang sudah dikira sebelumnya, pelaku pelecehan seksual kepada Sabrina itu m…



Tunangan Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa, merasa dilecehkan oleh netizen di Instagram. Dia pun kini sudah menciduk pelaku pelecehan tersebut.

Seperti yang sudah dikira sebelumnya, pelaku pelecehan seksual kepada Sabrina itu mengaku bukan dirinya yang menulis. Diketahui netizen itu mengirim pesan tak senonoh ke kekasih Deddy Corbuzier di Instagram.

"Ngakunya bukan dia, tapi teman dia. Sudah kita perkirakan. Ternyata temannya satu sekolahan sama dia," ujar Deddy dalam video, saat dikutip detikHOT, Jumat (5/4/2019).

Sabrina Chairunnisa pun menampilkan video permintaan maaf dari netizen tersebut di channel YouTube miliknya. Dia dinilai berani oleh warganet lain yang mengekspos pelaku itu di media sosial.

"Aku makasih banget yang dukung aku dan banyak cowok yang mencekal perbuatan ini. Dan tapi ada juga yang comment kasihan dong dianya diekspos, terus lebay banget harus diekspos. Aku jawabnya justru karena public figure, aku sebagai seorang perempuan korban justru ini kewajiban aku dan Mas Deddy untuk mengekspos ini," tuturnya.

Lewat kejadian pelecehan yang dialami, Sabrina Chairunnisa juga berpesan kepada perempuan lain untuk berani terbuka terkait masalah itu. Dia berharap tak ada lagi pria yang semena-mena dengan wanita.

"Supaya selama ini kejadian seperti ini nggak semua orang berani untuk speak up. Kayak gini tuh harus speak up. Aku pengin kasih tahu ke perempuan di luar sana, mau siapa pun kalian, jangan mau jadi objek orang-orang kayak gitu," katanya.

"Kedua, jangan khawatir sama cowok-cowok yang comment begitu, cowok-cowok begitu nggak akan sukses 100 persen, hidupnya nggak bakal sukses," tandas Sabrina.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Detik.com
Sumber : Detik.com

No comments