Chelsea vs West Ham: Pertunjukan Spesial Eden Hazard - Rakyat Indonesia
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Chelsea vs West Ham: Pertunjukan Spesial Eden Hazard

Eden Hazard tampil cemerlang dalam laga Chelsea vs West Ham United. Bukan cuma mencetak gol istimewa, dia kini juga punya catatan gemilang di Liga Inggris.
Dua gol dibuat Hazard dalam laga di Stamford Bridge, Selasa (9/4/2019) din…



Eden Hazard tampil cemerlang dalam laga Chelsea vs West Ham United. Bukan cuma mencetak gol istimewa, dia kini juga punya catatan gemilang di Liga Inggris.

Dua gol dibuat Hazard dalam laga di Stamford Bridge, Selasa (9/4/2019) dinihari WIB tadi. Brace tersebut membuat duel Chelsea vs West Ham United tuntas dengan skor 2-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Hazard tampil spesial di laga itu bukan hanya karena gol gandanya. Tapi juga aksi individu saat menjebol gawang The Hammers untuk kali pertama. 

Selain itu, gelandang asal Belgia tersebut juga mencatatkan beberapa rekor di Liga Inggris musim ini. Termasuk sebagai pemain dengan keterlibatan gol paling banyak di musim ini, mengalahkan Sergio Aguero.

Berikut data dan fakta laga Chelsea vs West Ham United, seperti dihimpun oleh Opta:

- Eden Hazard terlibat dalam terciptanya 10 gol dalam 11 laga terakhir di Stamford Bridge pada ajang Liga Inggris (6 gol dan 5 assist)

- Di sepanjang musim ini pada semua kompetisi, Hazard sudah melesakkan 19 gol. Jumlah ini menyamai musim terbaik dia bersama The Blues di 2014/2015.

- Hazard kini menjadi pemain yang paling banyak terlibat dalam penciptaan gol di Liga Inggris musim ini (16 gol dan 12 assist).

- Chelsea tidak terkalahkan dalam 13 laga kandang terakhir menjamu West Ham (W9 D4). Kekalahan terakhir The Blues di kandang oleh The Hammers adalah pada September 2002.

- West Ham kini dalam tren yang buruk dalam produktivitas tandang. Pada 7 laga away terakhir, cuma satu gol berhasil dibuat.

- Dalam 20 pertandingan kandang terakhirnya di Premier League, Chelsea cuma kalah sekali. Rekor mereka di kandang adalah W12 D7 L1. Tim terakhirnya yang pulang dengan poin penuh dari Stamford Bridge adalah Leicester City pada Desember 2018.

- Dalam tiga pertandingan terakhir Ruben Loftus-Cheek menghasilkan dua gol dan dua assist. Dalam 11 pertandinagn sebelumnya di Liga Inggris dia sama sekali tak terlibat dalam terciptanya gol.

Kuliah Beasiswa....?? Klik Disini

Gambar : Detik.com
Sumber : Detik.com

No comments