Ancelotti Akui Sulit Bagi Napoli Kejar Juventus - Rakyat Indonesia
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

INDONESIA TERKINI:

latest

Ancelotti Akui Sulit Bagi Napoli Kejar Juventus

Peluang Napoli untuk bisa memangkas jarak dengan Juventus di papan klasemen Serie A Italia semakin berat, setelah ditahan imbang oleh Genoa, dalam pertandingan lanjutan pada Senin (8/4) dini hari. Pelatih Napoli Carlo Ancelotti p…



Peluang Napoli untuk bisa memangkas jarak dengan Juventus di papan klasemen Serie A Italia semakin berat, setelah ditahan imbang oleh Genoa, dalam pertandingan lanjutan pada Senin (8/4) dini hari. Pelatih Napoli Carlo Ancelotti pun mengakui, sulit bagi timnya untuk mengejar poin Juventus.

"Tentu saja, kami ingin lebih dekat dengan Juventus, tetapi kami kehilangan terlalu banyak poin belakangan ini, dan Juventus luar biasa," ucapnya seperti dikutip dari Football Italia.

Pernyataan Ancelotti seolah memberikan sinyal jika Napoli sudah 'menyerah' dalam perburuan gelar Serie A Italia. Seperti diketahui, jarak poin antara Juventus dan Napoli terpaut 20 poin. Dengan tersisa tujuh pertandingan, memang sulit bagi Napoli untuk bisa melewati perolehan poin Juventus.

"Tujuan kami adalah untuk mencapai suatu tempat antara 80 dan 90 poin. Tetapi jika kami tidak segera bangun, kami juga tidak akan mencapai target itu," ujar Ancelotti realistis.

Ancelotti menyoroti buruknya penampilan pasukannya kala menghadapi Genoa. Menurutnya, jika Partenopei tidak segera melakukan perbaikan, bukan tidak mungkin target Napoli merebut trofi Liga Eropa juga akan lepas.

"Napoli bertahan dengan buruk dan banyak melakukan kesalahan dasar saat menghadapi Genoa. Jika kami bermain seperti ini saat melawan Arsenal kami dalam masalah," tegasnya.

"Itu adalah alarm, tentu saja, karena jika kita bermain seperti ini di London, maka kita dalam masalah. Tidak biasa melihat Napoli melakukan hal itu, jadi kami memiliki empat hari untuk fokus kembali pada dasar-dasar, karena ini adalah dasar-dasar yang kami salah," ujarnya.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : republika.co.id
Sumber : republika.co.id

No comments