Alasan Zinedine Zidane Turunkan Putranya saat Real Madrid Tekuk Huesca - Rakyat Indonesia
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

INDONESIA TERKINI:

latest

Alasan Zinedine Zidane Turunkan Putranya saat Real Madrid Tekuk Huesca

Zinedine Zidane melakukan perjudian berani dengan memainkan Luca Zidane di bawah mistar gawang saat Real Madrid kalahkan Huesca 3-2 pada lanjutan Liga Spanyol di Bernabeu, Minggu (31/3/2019). Dia mencadangkan Keylor Navas, bahkan…



Zinedine Zidane melakukan perjudian berani dengan memainkan Luca Zidane di bawah mistar gawang saat Real Madrid kalahkan Huesca 3-2 pada lanjutan Liga Spanyol di Bernabeu, Minggu (31/3/2019). Dia mencadangkan Keylor Navas, bahkan tak masukkan Thibaut Courtois dalam susunan pemain.

Penampilan Luca Zidane sendiri sempat membuat ketar-ketir karena Real Madrid kebobolan dua gol sehingga skor 2-2. Karim Benzema selamatkan muka Madrid lewat golnya sehingga menang 3-2.

Meski kebobolan dua gol, Zidane tetap yakin putranya punya kualitas main di laga itu. Luca Zidane disebutnya sudah bekerja keras untuk main 90 menit bersam aReal Madrid.

"Saya bahagia dengan dia karena ini debutnya di Bernabeu. Tapi Luca cukup kuat sebagai kiper ketiga," ujar Zidane seperti dikutip Marca.

"Courtois tidak fit dan kami ingin istirahatkan Keylor Navas setelah main dengan timnas. Luca memang pilihan terakhir di Real Madrid pada usia 16 tahun tapi dia punya kualitas dan karakter."

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Liputan6.com
Sumber : Liputan6.com

No comments