Suami Bella Luna Tak Kembalikan Mahar, Istri Pertama Lanjutkan Proses Hukum - Rakyat Indonesia
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

INDONESIA TERKINI:

latest

Suami Bella Luna Tak Kembalikan Mahar, Istri Pertama Lanjutkan Proses Hukum

Permasalahan antara Bella Luna, Nana alias Eko, dan juga istri sah Nana, Shirley masih terus berlanjut. Seharusnya Nana dijadwalkan untuk melakukan penandatanganan terhadap beberapa poin penting. 
"Awalnya saudara Eko ingin b…



Permasalahan antara Bella Luna, Nana alias Eko, dan juga istri sah Nana, Shirley masih terus berlanjut. Seharusnya Nana dijadwalkan untuk melakukan penandatanganan terhadap beberapa poin penting. 

"Awalnya saudara Eko ingin bersama saya menandatangani surat untuk menyetujui beberapa poin yang telah kami sepakati. Poin-poinnya itu di antaranya terkait mahar atau sertifikat, kedua terkait logam mulia atau emas batangan, ketiga terkait mobil meskipun mobil itu katanya adalah mobil lising tetapi itu harus diperjelas," ujar Razman, kuasa hukum Shirley, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2019).

Namun, sayangnya Nana tidak hadir dalam proses penandatanganan tersebut. Padahal sejak jauh hari ia sudah berkomunikasi dengan kuasa hukum Shirley untuk hadir.

"Jadi idealnya pertemuan hari ini itu penandatanganan surat pernyataan dia tentang beberapa poin yang telah saya sampaikan. Tapi pada faktanya saya malah mendapat kabar dari salah seorang staf Bu Shirley dan staf beliau memberitahu bahwa sodara Nana akan mengirim pengacaranya bertemu saya dan dia nggak bisa hadir," tambahnya.

Razman kemudian membeberkan isi dari surat yang seharusnya menjadi perjanjian Nana dengan Shirley dan juga ibu kandungnya sendiri, Sofia.

Dalam surat tersebut, Nana diharuskan mengembalikan biaya pernikahan dengan Bella Luna dengan nominal Rp 150 juta kepada Shirley atau Sofia. Ia juga diminta untuk mencabut kembali beberapa perusahaan yang sudah dialihkan kepada Bella Luna untuk diserahkan kembali kepada sang itri.

"Kita duga nih disinyalir terus dia langsung WhatsApp saya begitu baca ini. 'Bang saya belum ada serahkan apa-apa sama Bella.' Ya udah nggak apa-apa antisipasi saja. Supaya Bu Shirleynya bisa nerima. Maksud kita baik," ungkap Razman.

"Kemudian bahwa saya akan menggelar presscon dengan pengacara dengan didampingi pengacara Razman untuk membuktikan ke publik bahwa saya sudah bercerai dengan Bella Luna Ferlin. Itu aja. Poinnya itu," jelas Razman mengenai isi surat tersebut.

Shirley sendiri pun akhirnya tetap memutuskan untuk melanjutkan perkara mengenai mengaburkan asal-usul pernikahan ke ranah hukum.

"Proses hukumnya dengan kejadian hari ini berarti kan tidak ada keseriusan dari Pak Nana sendiri. Jadi saya minta untuk dilanjutkan saja proses hukumnya," tukas Shirley.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : KapanLagi.com
Sumber : Detik.com

No comments