Real Sociedad Vs Atletico Madrid, Morata Bahagia Cetak 2 Gol Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Real Sociedad Vs Atletico Madrid, Morata Bahagia Cetak 2 Gol", https://bola.kompas.com/read/2019/03/04/10200088/real-sociedad-vs-atletico-madrid-morata-bahagia-cetak-2-gol. Penulis : Hanief Syafi Al Umam Editor : Tri Indriawati - Rakyat Indonesia
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

INDONESIA TERKINI:

latest

Real Sociedad Vs Atletico Madrid, Morata Bahagia Cetak 2 Gol Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Real Sociedad Vs Atletico Madrid, Morata Bahagia Cetak 2 Gol", https://bola.kompas.com/read/2019/03/04/10200088/real-sociedad-vs-atletico-madrid-morata-bahagia-cetak-2-gol. Penulis : Hanief Syafi Al Umam Editor : Tri Indriawati

Penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata, mengaku bahagia setelah berhasil mencetak dua gol untuk timnya pada laga lanjuta Liga Spanyol melawan Real Sociedad di Stadion Anoeta, Minggu (3/3/2019) atau Senin dini hari WIB. 
Pada lag…


Penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata, mengaku bahagia setelah berhasil mencetak dua gol untuk timnya pada laga lanjuta Liga Spanyol melawan Real Sociedad di Stadion Anoeta, Minggu (3/3/2019) atau Senin dini hari WIB. 

Pada laga tersebut, Atletico Madrid berhasil menang dengan skor akhir 2-0. Dua gol itu dicetak oleh Alvaro Morata pada menit ke-30 dan ke-33. 

Morata merasa bahagia setelah berhasil mencetak brace untuk Atletico Madrid dan berhasil melepas mimpi buruk yang dialaminya.

"Saya senang keadaan buruk telah berakhir. Saya beradaptasi dengan cepat dan terima kasih kepada klub dan semua orang yang sudah membantu," kata Alvaro Morata kepada beIN Sports seperti yang dilansir dari Goal. 

Selain itu, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, juga memberikan pujian kepada Morata. Menurutnya, penyerang asal Spanyol itu telah beradaptasi dengan cepat. 

"Saya senang dengan pekerjaan yang dia lakukan dan bagaimana dia bisa beradpatasi dengan tim," ujarnya. 

Hasil ini membuat Atletico Madrid masih berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi 53 poin. Mereka terpaut tujuh poin dengan pemuncak klasemen saat ini, Barcelona, dengan raihan 60 poin.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Kompas.com
Sumber : Kompas.com

No comments