Raih Podium di Balapan Perdana Musim Ini, Crutchlow Puji Kerja Keras Timnya - Rakyat Indonesia
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Raih Podium di Balapan Perdana Musim Ini, Crutchlow Puji Kerja Keras Timnya

Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow tampik mengejutkan saat tampil di balapan seri perdana MotoGP 2019 musim ini. Memulai balapan dari posisi keenam, pembalap asal Britania Raya itu melaju kencang melewati lawan-lawannya hingga…



Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow tampik mengejutkan saat tampil di balapan seri perdana MotoGP 2019 musim ini. Memulai balapan dari posisi keenam, pembalap asal Britania Raya itu melaju kencang melewati lawan-lawannya hingga berhasil meraih podium ketiga pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, Senin (11/3/2019).

Crutchlow sendiri sempat kesulitan untuk langsung berada di kelompok terdepan pada awal-awal balapan. Bergantian mengisi posisi keenam dan ketujuh, rekan satu tim Takaaki Nakagami itu baru mulai mendekati para pembalap di kelompok terdepan di beberapa putaran terakhir.

Pembalap Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, sempat beberapa kali saling balap dengan Crutchlow untuk memperebutkan posisi keempat. Akan tetapi, Crutchlow akhirnya bisa mengatasi perlawanan Petrucci.

Tak lama berselang, pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, menjadi korban Crutchlow selanjutnya. Sulit bersaing dengan dua pembalap terdepan, Crutchlow akhirnya menggeser Rins dari posisi ketiga yang akhirnya bertahan hingga garis finis.

"Saya mendorong motor hingga ketitik maksimal. Semua memuji tim LCR Honda saya. Ini semua berkat pengaruh dari semua yang terlibat dalam tim, mereka bekerja sangat keras," ujar Crutchlow, melansir dari laman Crash, Senin (11/2/2019).

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : okezone.com
Sumber : okezone.com

No comments