Klasemen Akhir Grup B: Bhayangkara FC Kukuh di Puncak, Bali United Belum Aman - Rakyat Indonesia
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

INDONESIA TERKINI:

latest

Klasemen Akhir Grup B: Bhayangkara FC Kukuh di Puncak, Bali United Belum Aman

Grup B Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar telah menyelesaikan semua pertandingan pada babak penyisihan. Laga pamungkas tersebut digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (14/3/2019).
Sebanyak dua pertan…



Grup B Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar telah menyelesaikan semua pertandingan pada babak penyisihan. Laga pamungkas tersebut digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (14/3/2019).

Sebanyak dua pertandingan yang digelar sebagai laga penutup Grup B. Laga-laga tersebut adalah Semen Padang menghadapi Mitra Kukar dan Bhayangkara FC menghadapi Bali United.

Semen Padang berhasil menutup babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2019 dengan kemenangan 2-0 atas Mitra Kukar. Gol kemenangan Kabau Sirah Irsyad Maulana 26', Victor Juffo 50'.

Meski begitu, kemenangan tersebut tak menentukan apapun. Semen Padang finis di peringkat ketiga dengan koleksi tiga poin, sedangkan Mitra Kukar di urutan juru kunci Grup B dengan nol angka.

Pada pertandingan kedua, Bhayangkara FC berhasil mengalahkan Bali United dengan skor telak 4-1. Gol kemenangan The Guardian dibukukan Anderson Salles 45+5', Vendry Mofu 49', Dendy Sulistyawan 62', dan Rachmad Hidayat 76', sedangkan gol yang dicetak Melvin Platje 80' menjadi hiburan buat Pasukan Tridatu.

Kemenangan ini membuat Bhayangkara FC menutup babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2019 dengan status juara grup hasil koleksi 9 angka. Predikat itu membuat pasukan Angel Alfredo Vera berhak lolos ke babak perempat final.

Adapun Bali United finis di peringkat kedua dengan raihan enam poin. Hasil ini membuat pasukan Stefano Cugurra harap-harap cemas untuk bisa melaju ke babak selanjutnya dengan tiket runner-up terbaik dan menunggu hasil semua babak penyisihan selesai dimainkan.

Pada klasemen kecil peringkat kedua terbaik, Bali United menguni peringkat ketiga yang merupakan batas akhir. Andai Madura United meraih kemenangan pada pertandingan terakhir, maka bisa dipastikan Bali United tersingkir.

Berikut klasemen Grup B untuk mencermati posisi akhir empat tim dalam penyisihan grup Piala Presiden 2019, selengkapnya

Data dan Fakta Grup B

Hasil pertandingan

Semen Padang 2-0 Mitra Kukar

(Irsyad Maulana 26', Victor Juffo 50')

Bhayangkara FC 4-1 Bali United

(Anderson Salles 45+5', Vendry Mofu 49', Dendy Sulistyawan 62', Rachmad Hidayat 76' | Melvin Platje 80')

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Bola.com
Sumber : Bola.com

No comments