Jadwal Piala Presiden: Jumat Ini Persebaya Vs Tira Persikabo - Rakyat Indonesia
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

INDONESIA TERKINI:

latest

Jadwal Piala Presiden: Jumat Ini Persebaya Vs Tira Persikabo

Jadwal babak delapan besar Piala Presiden 2019 pada Jumat ini, 29 Maret 2019, akan mempertemukan Persebaya Surabaya dan Tira Persikabo. Pertandingan akan dilakukan di Gelora Bung Tomo, Surabaya, mulai pukul 15.30 WIB dan disiarka…



Jadwal babak delapan besar Piala Presiden 2019 pada Jumat ini, 29 Maret 2019, akan mempertemukan Persebaya Surabaya dan Tira Persikabo. Pertandingan akan dilakukan di Gelora Bung Tomo, Surabaya, mulai pukul 15.30 WIB dan disiarkan Indosiar.

Pertandingan semula dijadwalkan malam hari. Namun, sesuai rekomentadi kepolisian, jadwal dimajukan jadi sore hari.

Pelatih PersebayaDjajang Nurjaman tak mempersoalkan perubahan waktu kick-off itu. "Kami juga sudah mendapat informasi perubahan tersebut. Saya rasa tidak ada masalah karena kami masih punya cukup waktu untuk mempersiapkan diri," kata dia, seperti dikutip laman resmi PSSI.

Djanur menambahkan bahwa dirinya sudah mengantisipasi perubahan jadwal kick off tersebut. Salah satunya adalah dengan menggelar latihan sore hari sebagai antisipasi. "Saya rasa tidak ada kendala main sore atau malam. Sebab, sekarang sering mendung, sehingga cuaca menjadi tidak terlalu panas," ucapnya.

Sementara itu, pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, mengakui Persebaya lebih difavoritkan di laga nanti. Namun, ia sudah menyiapkan taktik untuk meredam lawan. "Saya rasa Persebaya akan tampil beda. Mereka pasti akan menerapkan pressing ketat dan menekan kami apalagi Persebaya bermain di kandang sendiri," kata dia.

Pada pertemuan terakhir di babak penyisihan grup A, 12 Maret lalu, PS Tira Persikabo berhasil menahan imbang Persebaya Surabaya dengan skor 0-0. "Yang jelas para pemain harus waspada dan disiplin. Selain itu juga dengan improvisasi di lapangan berdasarkan situasi yang terjadi," kata Rahamad.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Tempo.co
Sumber : Tempo.co

No comments