Diogo Dalot: Andreas Pereira Memang Latih Tendangan Melengkung - Rakyat Indonesia
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

INDONESIA TERKINI:

latest

Diogo Dalot: Andreas Pereira Memang Latih Tendangan Melengkung

Fullback Manchester United Diogo Dalot membenarkan bahwa Andreas Pereira memang sering melatih tendangan melengkung bersama dirinya di tempat latihan.
Pereira, 23 tahun, mencetak gol spektakuler lewat tendangan melengkung dari lua…



Fullback Manchester United Diogo Dalot membenarkan bahwa Andreas Pereira memang sering melatih tendangan melengkung bersama dirinya di tempat latihan.

Pereira, 23 tahun, mencetak gol spektakuler lewat tendangan melengkung dari luar kotak penalti di laga kontra Southampton, Sabtu (2/3) malam WIB kemarin, dengan ia menuntaskan umpan pendek Dalot untuk kemudian membantu timnya menyamakan kedudukan setelah tertinggal di babak pertama.

Gol itu merupakan yang pertama bagi Pereira di ajang Liga Primer Inggris untuk United, sekaligus membantu Setan Merah meraih comeback 3-2 atas Southampton di pekan ke-29.

Menanggapi gol spektakuler rekan setimnya tersebut, Dalot kepada laman resmi klub mengatakan: "Itu benar bahwa Andreas sering melatih tendangan seperti itu. Ada tiga atau empat pemain yang tetap di lapangan setelah akhir sesi latihan, termasuk saya, untuk berlatih [tendangan itu].

"Siapa tahu, mungkin suatu hari nanti saya bisa mencetak gol seperti itu! Melawan Southampton Andreas berhasil melakukannya dan kami senang bahwa dia bisa membantu tim, dan itu adalah gol luar biasa.

"Kami selalu berusaha untuk mencetak gol – tak penting apakah itu gol yang indah atau tidak, namun kami mencetak gol-gol yang cukup bagus [melawan Southampton] dan itu selalu bisa membuat atmosfer jadi bagus.

"Yang terpenting adalah [kami meraih] tiga poin dan menang."

Di pertandingan melawan Southampton, Dalot dimasukkan manajer Ole Gunnar Solskjaer menggantikan Alexis Sanchez yang cedera dan ia bermain apik dari sektor sayap kanan.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Goal.com
Sumber : Goal.com

No comments