Adik Perempuan Louis Tomlinson Meninggal karena Serangan Jantung - Rakyat Indonesia
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Adik Perempuan Louis Tomlinson Meninggal karena Serangan Jantung

Adik perempuan vokalis Louis Tomlinson, Felicite Tomlinson (18), meninggal dunia. Demikian berita yang dilansir Billboard.com, Kamis (14/3/2019).  
Felicite yang dikenal sebagai perancang busana dan model itu pingsan karena serang…



Adik perempuan vokalis Louis Tomlinson, Felicite Tomlinson (18), meninggal dunia. Demikian berita yang dilansir Billboard.com, Kamis (14/3/2019).  

Felicite yang dikenal sebagai perancang busana dan model itu pingsan karena serangan jantung di apartemennya di London Barat sekitar jam makan siang hari Rabu (13/3/2019). 

Ambulans segara dipanggil, tetapi paramedis tidak berhasil menyelamatkan nyawanya. Felicite dinyatakan meninggal di tempat kejadian.  

Influencer yang dikenal sebagai Fizzy itu sebelumnya diketahui telah berencana untuk menerbitkan buku puisinya. Pada Oktober lalu Felicite mengungkapkan bahwa ia menderita linu pada panggul, sakit punggung ekstrem karena iritasi saraf. 

Kabar duka ini muncul setelah dua tahun sebelumnya ibu Tomlinson, Johannah Deakin, meninggal dunia karena leukemia. Pekan lalu, mantan anggota One Direction merilis lagu sedih yang berjudul "Two of Us". Lagu ini tentang kematian ibunya. 

Louis, anak tertua dari tujuh bersaudara Tomlinson, juga dikabarkan telah menarik diri dari sebuah pertunjukan di Comic Relief, sebuah acara amal BBC, yang dijadwalkan Kamis (14/3/2019) malam.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Kompas.com
Sumber : Kompas.com

No comments