Tamu Kehormatan Pernikahan Syahrini dan Reino Barack Tiba di Jepang - Rakyat Indonesia
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

INDONESIA TERKINI:

latest

Tamu Kehormatan Pernikahan Syahrini dan Reino Barack Tiba di Jepang

Hari pernikahan Syahrini dan Reino Barack sudah di depan mata. Tamu-tamu kehormatan pun sudah mulai berdatangan ke Tokyo, Jepang, tempat akad nikah akan dilangsungkan.
Dilansir dari Insertlive.com yang melaporkan secara eksklusif …



Hari pernikahan Syahrini dan Reino Barack sudah di depan mata. Tamu-tamu kehormatan pun sudah mulai berdatangan ke Tokyo, Jepang, tempat akad nikah akan dilangsungkan.

Dilansir dari Insertlive.com yang melaporkan secara eksklusif dari Tokyo, tampak sosok-sosok ternama tiba di Masjid Camii. Mulai dari KH Quraish Shihab dan Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. Dr. KH. Nazaruddin Umar.

Mereka berdua foto di Masjid Camii bersama dua pria lain dan juga ayah Reino, Rosano Barack. Hari itu, Rosano mengenakan baju koko serba hitam dan tampak bahagia berpose di Masjid Camii bersama para tamu kehormatannya.

1. Tiba di Masjid Camii Hari Senin

Rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barack akan digelar Rabu (27/2) mendatang. Namun KH Quraish Shihab dan Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. Dr. KH. Nazaruddin Umar tampak sudah hadir di lokasi akad hari ini, Senin (25/2).

Mereka tiba di salah satu Masjid tercantik di Asia tersebut sekitar pukul 11 siang waktu setempat. Dikutip dari Insertlive.com, kedua kyai besar di Indonesia tersebut tampak menyapa tiga pria lain dalam foto di atas dengan hangat.

2. Keluarga Syahrini Sudah Berangkat ke Jepang

Sementara itu, keluarga besar Syahrini sudah mulai berangkat ke Jepang sejak Jumat (22/2) lalu. Aisyahrani dan ibunda Syahrini terbang ke Negeri Sakura bersama 20 orang lainnya melalui Bandara Soekarno Hatta.

Namun ketika ditanya apakah kepergian mereka kala itu adalah untuk acara pernikahan Syahrini, Rani hanya meminta doa. Demikian pula dengan ibunda Syahrini, ia hanya meminta agar semua orang mendoakan yang terbaik untuk putrinya.

Rani hanya menyebut bahwa rombongan yang berangkat bersamanya ada 20 orang. Tetapi ia tidak mau menjelaskan tujuan kepergiannya kali ini dengan gamblang.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Kapanlagi.com
Sumber : Kapanlagi.com

No comments