Soundtrack Black Panther Gagal Ditampilkan, Produser Oscar 2019 Patah Hati - Rakyat Indonesia
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Soundtrack Black Panther Gagal Ditampilkan, Produser Oscar 2019 Patah Hati

Perhelatan Oscar hari ini akan minus satu bintang utama. Rapper Kendrick Lamar dipastikan tak bakal menampilkan soundtrack film Black Panther di panggung Oscar 2019. 
Lagu tema tersebut berjudul " All the Stars", salah s…



Perhelatan Oscar hari ini akan minus satu bintang utama. Rapper Kendrick Lamar dipastikan tak bakal menampilkan soundtrack film Black Panther di panggung Oscar 2019. 

Lagu tema tersebut berjudul " All the Stars", salah satu nomine kategori Best Original Song tahun ini. Kenyataan itu membuat produser acara Academy Awards ke-91, Donna Gigliotti, patah hati. 

"Kami sangat patah hati (harus) menyampaikan kebenarannya," katanya kepada Usa Today, Minggu (24/2/2019) waktu Amerika Serikat.

Ia mengaku pihaknya sangat ingin agar "All the Stars" bisa ditampilkan dalam Oscar tahun ini yang digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, California, AS. Namun, ada kendala besar yang menghadang. 

"Kami sudah mengusahakannya untuk waktu yang sangat lama, berusaha membuatnya berhasil. Tetapi antara jadwal produksi kami untuk pertunjukan dan proses kreatif dengan Kendrick, dan fakta bahwa ia sedang di luar negeri, kami akhirnya tidak bisa mewujudkannya," ucap Gigliotti. 

Menurut informasi yang dia dapat, Lamar sedang mengerjakan musik baru dan tengah berada di tempat kreatif yang berbeda dari apa yang dibutuhkan untuk acara Oscar. 

Hal ini otomatis 'menggagalkan' rencana pihak Academy Awards untuk menampilkan kelima lagu dalam nominasi Best Original Song di panggung Oscar.

Awalnya, hanya ada dua lagu dari daftar nominasi tersebut yang akan dimainkan, yakni "Shallow" (soundtrack film A Star is Born) dan "All the Stars". Pihak Academy kemudian mengubah rencana itu setelah adanya protes. 

Akhirnya semua nomine Best Original Song dijadwalkan 'tampil'. Namun, karena Kendrick Lamar tak bisa, lagu "All the Stars" pun gagal disuguhkan.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Kompas.com
Sumber :  Kompas.com

No comments