Schalke 04 vs Manchester City, The Citizens Diunggulkan - Rakyat Indonesia
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Schalke 04 vs Manchester City, The Citizens Diunggulkan

Schalke 04 akan menjamu Manchester City pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018-2019, Kamis (21/2/2019) dini hari WIB nanti di Veltins Arena.
Schalke di babak penyisihan grup bersaing dengan Porto, Galatasaray, dan Lok…



Schalke 04 akan menjamu Manchester City pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018-2019, Kamis (21/2/2019) dini hari WIB nanti di Veltins Arena.

Schalke di babak penyisihan grup bersaing dengan Porto, Galatasaray, dan Lokomotiv Moscow. Schalke dan Porto yang lolos dari penyisihan Grup D itu setelah mengalahkan Galatasaray pada peringkat ketiga klasemen grup dengan selisih 7 poin. Mereka sekarng akan menghadapi salah satu tim yang difavoritkan memenangkan Liga Champions musim ini, Manchester City.

Schalke tidak dalam kondisi yang baik saat ini. Mereka baru menang tiga kali dari sembilan pertandingan kompetitif mereka sejak babak penyisihan grup berakhir dan menemukan diri mereka lebih dekat ke zona degradasi daripada posisi yang mereka inginkan. Hanya 8 poin memisahkan mereka dari tempat playoff degradasi di Bundea.

Atletico Madrid vs Juventus, Sama-sama Kuat di Pertahanan
Liverpool vs Bayern Munchen 0-0
Lyon vs Barcelona 0-0
45 Menit Pertama Olympique Lyon vs Barcelona

Sebaliknya, The Citizens menjaga harapan mereka untuk menyabet semua trofi yang masih bisa diraih pada akhir pekan usai menang 4-1 atas Newport County di Piala FA. Itu berarti mereka sekarang telah memenangkan 12 dari 13 pertandingan terbarunya di semua kompetisi. Manchester City berada di puncak klasemen Premier League, bersiap untuk final Piala Liga, dan favorit untuk mengangkat trofi Liga Champions dan Piala FA.

Manchester City tentu saja tidak dalam performa terbaik seperti yang mereka tunjukkan musim lalu, tetapi penampilan The Sky Blues telah meningkat secara drastis beberapa bulan terakhir dan sekarang terlihat hampir tak terbendung. Mereka telah mencetak 49 gol dalam 13 pertandingan teranyarnya, termasuk menang besar 6-0 atas Chelsea dan mencetak sembilan gol saat melawan Burton Albion.

Manchester City mengalahkan Schalke 2-0 di Piala UEFA 2008-2009.

Manchester City juga menang di semifinal Piala Winners 1970.

Sane, andalan The Citizens, lama bergabung dengan Schalke. Bahkan Schalke adalah klub di mana ia memulai karir profesionalnya.

Sebaliknya, salah satu bintang Schalke saat ini, Nastasić, adalah andalan Manchester City pada musim 2012-15.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini


No comments