Rami Malek Sempat Terjatuh Usai Terima Piala Oscar - Rakyat Indonesia
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

INDONESIA TERKINI:

latest

Rami Malek Sempat Terjatuh Usai Terima Piala Oscar

Keberuntungan aktor Rami Malek terus berlanjut. Namun kemenangannya sebagai Aktor Terbaik Oscar tahun ini, diwarnai insiden kecil. Malek yang tengah berjalan menuju area penonton usai menerima penghargaan, tiba-tiba terjatuh.
Rami…



Keberuntungan aktor Rami Malek terus berlanjut. Namun kemenangannya sebagai Aktor Terbaik Oscar tahun ini, diwarnai insiden kecil. Malek yang tengah berjalan menuju area penonton usai menerima penghargaan, tiba-tiba terjatuh.

Rami Malek berusaha menyelamatkan piala yang dibawanya. Akibatnya dia terjerembab tanpa ampun ke lantai. Paramedis pun segera dipanggil untuk merawat sang aktor, yang dipindahkan ke area belakang panggung yang lebih pribadi.

Meskipun terjatuh, Rami Malek tidak menunjukkan tanda-tanda terluka saat berbicara di ruang pers setelah insiden. Alih-alih kesakitan, Malek memilih berbicara tentang apa arti kemenangannya baginya saat di belakang panggung Oscar. "Satu hal yang bisa saya katakan tentang ini, sebagai seorang aktor, ada banyak dari kita yang justru run bukan memimpikan piala ini, melainkan hanya mendapatkan pekerjaan,"katanya. "Fakta bahwa saya memiliki (piala) ini di luar dugaan yang bisa saya atau keluarga saya miliki, "lanjut Malek.

Menurut Rami Malek pergelaran Oscar adalah pertempuran yang sulit dan fakta bahwa ia di sana merupakan bukti bahwa segala sesuatu mungkin terjadi. "Malam ini aku merayakan dengan kalian semua dan siapa saja yang memiliki mimpi," tukas Rami.

Setelah namanya diumumkan, Malek dengan penuh gairah berciuman dengan pasangannya, Lucy Boynton. Dalam pidatonya, ia berterima kasih kepada Queen Dan produser Graham King.

"Aku sangat berterima kasih kepada kalian semua, kepada semua orang yang memiliki andil hingga membawaku ke sini. Untuk orang-orang yang melakukan perubahan padaku setiap langkah. Terima kasih teman-teman karena mengizinkan saya menjadi bagian terkecil dari warisan Anda yang luar biasa. Saya selamanya berhutang pada Anda. "

Malek mengakhiri pidatonya dengan meneriakan nama Boynton, 25, yang memerankan mantan tunangan Mercury, Mary Austin dalam film musikal tersebut. "Lucy Boynton, Anda adalah jantung dari film ini. Kamu sangat berbakat, kamu telah merebut hatiku. Terima kasih banyak."

Malek, yang memenangkan penghargaan Golden Globe dan Screen Actors Guild award awal bulan ini untuk peran itu, awalnya percaya mengambil peran sebagai vokalis Queen akan membunuh kariernya, namun kenyataannya semua malah membawanya ke jenjang karier tertinggi dalam hidupnya.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar ; Tempo.co
Sumber : Tempo.co

No comments