Ole Gunnar Solskjaer Mulai Dibuat Pusing Jadwal Padat Manchester United - Rakyat Indonesia
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Ole Gunnar Solskjaer Mulai Dibuat Pusing Jadwal Padat Manchester United

Jakarta - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mulai pusing dengan jadwal yang harus dilalui timnya sebulan ke depan. Solskjaer menilai timnya mendapat jadwal yang kurang menguntungkan sehingga menyulitkan Tim Setan Me…



Jakarta - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mulai pusing dengan jadwal yang harus dilalui timnya sebulan ke depan. Solskjaer menilai timnya mendapat jadwal yang kurang menguntungkan sehingga menyulitkan Tim Setan Merah.

Manchester United sendiri saat ini masih aktif dalam tiga kompetisi besar. Mereka bermain di Premier League dan juga berjuang di Liga Champions dan FA Cup.

Dengan partisipasi mereka di tiga kompetisi itu, Setan Merah harus menjalani jadwal yang padat. Tercatat mereka harus memainkan lima laga dalam bulan Maret mendatang, di mana jumlah ini bisa meningkat jika mereka lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Solskjaer menilai jadwal padat ini sedikit banyak akan mempengaruhi performa United dalam 30 hari ke depan. "Jika anda melihat jadwal kami bulan ini, kami memiliki jeda lima sampai enam hari di setiap pertandingan," buka Solskjer kepada Goal International.

Sulit

Solskjaer menyebut di bulan Maret nanti, MU mendapatkan pertandingan yang lebih banyak sehingga waktu beristirahat untuk tim mereka akan semakin lebih sedikit.

"Untuk bulan depan [Maret] situasinya akan semakin sulit bagi kami hingga jeda internasional berikutnya di gelar."

"Kami akan bermain di hari Minggu, Rabu dan Sabtu lalu kami akan bermain di tengah pekan depannya lagi. Kami juga akan menghadapi beberapa pertandingan yang sulit sehingga periode ini semakin berat untuk fisik pemain kami."

Mempersiapkan Diri

Solskjaer juga menegaskan bahwa timnya tidak boleh menjadikan jadwal padat ini sebagai alasan jika performa mereka menurun dalam waktu dekat ini.

Ia menilai semua tim di Inggris juga mengalami situasi yang serupa dengan mereka, sehingga mereka harus mempersiapkan diri dengan baik dalam periode sulit ini.

"Mungkin kami harus mempersiapkan mental kami, terutama bagaimana cara kami berlatih. Anda bisa melihat Manchester City juga mengalami beberapa masalah cedera otot, sehingga situasi ini tidak hanya menimpa kami. Ini memang periode yang sulit untuk tim-tim di Inggris." tandasnya.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Liputan6.com
Sumber : Liputan6.com

No comments