Hasil Pertandingan Fiorentina vs Inter Milan: Skor 3-3 - Rakyat Indonesia
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

INDONESIA TERKINI:

latest

Hasil Pertandingan Fiorentina vs Inter Milan: Skor 3-3

Inter Milan harus puas dengan tambahan satu poin setelah kebobolan gol penalti pada menit-menit akhir kala bertamu ke markas Fiorentina dalam laga lanjutan Serie A, Senin (25/2) tadi. Pertemuan antara kedua tim hanya menghasilkan…


Inter Milan harus puas dengan tambahan satu poin setelah kebobolan gol penalti pada menit-menit akhir kala bertamu ke markas Fiorentina dalam laga lanjutan Serie A, Senin (25/2) tadi. Pertemuan antara kedua tim hanya menghasilkan skor imbang 3-3.

Pada pertandingan tersebut, Inter berhasil unggul 3-1 setelah sempat tetinggal oleh gol cepat yang lahir dari kaki pemainnya sendiri, Stefan De Vrij. Ketiga gol Nerazzurri diciptakan oleh Matias Vecino, Matteo Politano, dan Ivan Perisic.

Fiorentina enggan membuat pendukungnya kecewa, dan berupaya untuk setidaknya menyamakan kedudukan. Luis Muriel dan Jordan Veretout akhirnya menjadi dalang keberhasilan Fiorentina menahan imbang Inter Milan di Artemio Franchi.

Scroll ke bawah untuk menyimak jalannya pertandingan.

Babak Pertama

Baru satu menit, Inter Milan sudah kebobolan. Stefan De Vrij adalah dalang dibalik gol cepat Fiorentina setelah bek Nerazzurri tersebut menyarangkan bola di gawang sendiri. Bola hasil tembakan Giovanni Simeone membentur De Vrij dan dan melewati Samir Handanovic. 1-0.

Untungnya Inter berhasil membalas lima menit setelahnya melalui Matias Vecino. Umpan indah dari Radja Nainggolan membuat Vecino lolos dari perangkap offside. Meski sempat berbau offside, namun wasit tetap mensahkan gol tersebut usai berkonsultasi dengan VAR. 1-0.

Fiorentina nyaris unggul pada menit ke-28. Melalui skema serangan balik, La Viola menerjang pertahanan Inter Milan melalui aksi Gerson. Sayangnya, tembakannya hanya melebar di samping gawang Inter sementara ia hanya perlu menaklukkan Handanovic saja.

Inter pun memimpin di menit ke-40. Aksi apik dari Politano, yang menusuk dari sisi sayap dan melepaskan tembakan melengkung, gagal dihalau oleh Alban Lafont sehingga bola bersarang ke gawang La Viola. Skor pun berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Nerazzurri.

Sebelum wasit mengakhiri babak pertama, Inter sempat mendulang peluang emas dari kaki Ivan Perisic. Pemain asal Kroasia itu tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Lafont, sayang tembakannya justru melambung di atas gawang.

Babak Kedua

Tujuh menit setelah wasit kembali memulai pertandingan, Inter berhasil menambah keunggulan. Ivan Perisic berhasil membayar kegagalan mencetak gol di babak pertama dengan tuntas dengan mengecoh Lafont sebelum menyarangkan bola ke gawang Fiorentina. 3-1.

Fiorentina mengejar! Pada menit ke-61, Cristiano Biraghi berhasil menyarangkan bola ke gawang Inter Milan. Sayangnya wasit, yang berkonsultasi dengan VAR, menganulir gol tersebut lantaran Luis Muriel dianggap telah melanggar Danilo D'Ambrosio sebelum gol tercipta.

Fiorentina akhirnya mencetak gol! Muriel mengubah kedudukan jadi 3-2 melalui tendangan bebas keras di menit ke-74. Suara penonton yang memenuhi stadion Artemio Franchi langsung kembali bergairah setelah gol tersebut.

Penalti! Fiorentina berhasil mendapatkan peluang emas untuk menyamakan kedudukan! Di masa injury time, umpan dari Marko Pjaca kandas lantaran mengenai tangan Danilo D'Ambrosio. Insiden itu tak lepas dari pandangan wasit yang langsung menunjuk titik putih.

Tayangan ulang VAR menunjukkan bahwa bola mengenai dada sang pemain, namun wasit tetap tegas pada keputusannya. Jordan Veretout yang ditunjuk sebagai eksekutor berhasil menunaikan tugasnya dan mengubah kedudukan menjadi imbang 3-3.

Tak lama setelahnya, wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya permainan. Inter Milan harus puas pulang dengan tambahan satu poin dari Artemio Franchi berkat drama penalti di masa injury time.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Bola.net
Sumber : Bola.net

No comments