Gading Marten Buntuti Atta Halilintar dan Ria Ricis - Rakyat Indonesia
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Gading Marten Buntuti Atta Halilintar dan Ria Ricis

Di balik rasa duka setelah pernikahan lima tahunnya bersama Gisella Anastasia (28) harus berakhir, Gading Marten (36) menuai hal positif dalam karirnya.
Meski statusnya resmi sebagai duda sejak 23 Januari 2019 karier Gading sebaga…



Di balik rasa duka setelah pernikahan lima tahunnya bersama Gisella Anastasia (28) harus berakhir, Gading Marten (36) menuai hal positif dalam karirnya.

Meski statusnya resmi sebagai duda sejak 23 Januari 2019 karier Gading sebagai aktor film justru semakin mentereng.

Setelah menyelesaikan film Nagabonar, kegembiraan Gading bertambah setelah vlog (video blog) miliknya di video berjejaring YouTube menempati urutan ketiga terbaik di Indonesia yang memiliki subscriber terbanyak hanya dalam 24 jam.

Subscriber adalah sebutan untuk akun-akun di media sosial yang berlangganan pada akun tertentu. Sedangkan subscribe dapat diartikan sebagai pelanggan.

Gading berhasil membuntuti UouTubers kondang negeri ini, yakni Atta Halilintar (24) dan Gen Halilintar. Dalam satu hari, vlog milik Atta dan Gen Halilintar bertambah 81.629 subscribe dan 54.162 subscribe.

Vlog Gading mampu mengalahkan YouTubers Ria Ricis (23) yang ada satu peringkat dibawahnya sebagai vlog yang mendapatkan subscribe terbanyak dalam satu hari.

Dari akun Instagram yang diunggah Gading, Kamis (21/2/2019) malam, diketahui, vlog miliknya mampu menambah 52.226 subscribe, sedangkan vlog di akun Ricis Official menambah 49.986 subscribe.

"Puji Tuhan menjadi no #3 se-Indonesia dan no #28 di dunia sebagai subscribe terbanyak dalam 24 jam," tulis Gading di akun Instagram @gadiiing. Ayah satu anak ini hanya berharap, video yang diunggahnya itu memberikan inspirasi untuk orang lain.

Gading boleh saja mengalahkan Ria Ricis soal perolehan subscribe terbanyak dalam 24 jam. Namun jika dilihat total subscribe yang dimiliki Atta Halilintar, Gen Halilintar dan Ria Ricis, Gading jelas kalah jauh.

Atta Halilintar misalnya, sejak memiliki vlog dan sering diunggah ke YouTube mulai 5 tahun lalu, kini ia memiliki 11.228.797 subscribe. Sementara Gen Halilintar punya 6.867.155 subscribe sejak pertama dibuat 4 tahun silam.

Bagaimana vlog milik Ria Ricis yang dibuat 3 tahun lalu? Jumlah subscribe milik adik bintang film Okki Setiana Dewi itu justru mampu melewati subscribe Atta dan Gen Halilintar, yakni 18.324.484 subscribe. Wow...

Wajar jika Gading kalah perolehan total subscribe. Sebab, salah satu putra aktor gaek Roy Marten itu baru aktif ngevlog di YouTube sejak 7 hari lalu.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : TribunNews.com
Sumber : TribunNews.com

No comments